Monday, October 17, 2011

Gaptek saya ga ilang2..T_T

Aduuuh, please deh ya. Ni penyakit kok ya ga ilang2. Stres gue. Gimana Indonesia mo maju coba kalo anak mudanya kek gue ini contohnya. Huuuuhuu.. Gaptek banget gue. Jujur!!!
Sekarang kan lagi jamannya tablet ya. Aje gile. Bocah TK uda pada pinter gitu. Lha saya??? Uda segedhe bage gini kagak ngerti siy ya. Kagak gaul ni gue. Hihii.. Cara pakenya tu kek hape touchscreen gitu ye. Aduh, itu aja gue kagok banget makenya. Pernah kan tu pinjem punya si Mandhung, eh, kagak bisa makenya. Gue minta ajarin aja temen gue. Dikira hape colongan kali ye. Enak ajaaa, gue minjem taoo. Hoho.. Btw2.. Jelas aja gue ga ngerti, orang gue kagak punya, coba gue punya, hmmm, kagak jadi manusia gaptek lagi deh sayaa. Tapiiiii kapan punyanyaaaa??? Ada yang mau menghibahkan ke gue tabletnya??? Wkwkkw.. Ngarep.com.

No comments:

Post a Comment