Tuesday, October 18, 2011

NaRsisCo RamoSo

Uda telat siy, tapi gpp deh.^^
Kemaren gue kan libur tu. Nah, seharian bengong2 dirumah kagak ada kerjaan. Eksis lah saya phutu2 diri sendiri. Hoho.. Narsisco ramoso saya kumat. Dari pagi sampe sore menjelang oi oi. Gayanya juga itu2 aja perasaan. Maklum lah ya, model ga kesampean jadinya kek gini ini. Wkwkwk..
Cekiprooot..

Tenang2.. Masih banyak phutu2 saya kok. Wait a second. Haha..


  
Mo lagi??
Uda aaaah.. Somse ni gue ceritanya. Wakaka.. Sok ngartis sekaleeh saya.^^
Tapi ni phutu yang paling gueeeee suka banget banget banget. Expresinya itu loh. Memuji diri sendiri gue. Abisnyaaa kagak ada yang muji siy. Sedihnyaaa sayaaa.T_T

Dan inilaaah hasil karya photograper paliing handal se-Jawa-Bali. Hihii..
Hope you'll enjoy this phutu^^

2 comments: