Thursday, October 27, 2011

Oooo My Ooooo My

Aduh, hari ini ada penumpang Jogja yang Yaa Allah, uda ga tau malu ato begemana ya. Cium2an gitu oi oi. Mending mah dikening ato dipipi. Lha ini, bujubuneng, dibibiiiir. Aje gile. Ya mungkin kalian nganggep gue katro, sok suci padahal diri sendiri mah malah lebih parah dari itu ato gimana terserah deh. Yang ga tau trend bla bla bla. Tapiiii seenggaknya tau sikon lah. Di pojokan ruang tunggu gitu. Pada asyik sendiri merekanya. Yang buat gue miris tu ya, yang cewek pake jilbab bo. Yaa Allah.. Beneran ga ada maksud apa2 gue nulis kek gini. Gue cuma share apa aja yang gue liat, apa yang gue pikirin. Dan taukah sodara2, saat itu gue langsung mikir. Kiamat uda deket banget kali ye. Sotooooynya sayaaa.^^
Gue tau, kita tu cuma manusia biasa yang ga sempurna, yang banyak salah khilafnya, ga pandang bulu deh, mo dia seorang yang pake jilbab lah, pake peci lah, pake celana pendek lah. Cumaaaaa bukan berarti kita ga bisa jadi seenggaknya manusia yang bener dikit gitu kan. Ya buat mereka mungkin semua itu hal yang biasa. Cumaaaan haloooo lo tinggal dimane cuy? Di Indonesia. Di Jawa. Di Kudus. Tu ampe spesifik banget kan gue. Mo gue tegor tu tadi si mas ma mbanya. Cuman gue mikir juga. Tar kalo mereka malu gimana? Banyak orang kok. Uda gue liatin terus juga kagak nyadar mereka. Yauda, bodo amat juga akhirnya gue. Lanjut kerja aja. Salah ga siy gue kek gitu? Yang bener, gue tegor, ato gue biarin aja?
Kalo lo gimana???
Kalopun mereka uda resmi, ya ga gitu2 juga umbarnya kaleeeee. Di rumah kek. Ato kalo pengen privat lagi nyewa hotel kek. Masa kek gitu ga mampu siy, sampe2 di tempat umum yang notabene bejibun manusianya umbar2an.^^
Kalo menurut gue ni ya, nunjukin sayang di depan umum ga masalah, ngumbar kemesraan juga no problemo, cuman tau diri aja lah, tau batas2nya. Jangan sampe jadi omongan kanan kiri oke. Bukannya mo menggurui ato apa. Gue aja semprulnya ga ketulungan kok. Dosa juga kalo gue boleh sotoy ni, mungkin uda segede bage dikali 999. Nah lo, gimana tu. Ga bisa dibayangin kan? Hihihi..
Astaghfirullah, tambah dosa lagi ni gue. Ngomongin orang. Huhu.. Ni mulut emang suka mangap seenak udelnya sendiri. Ga ada filternya. Maafkaaan akuuuuh.T_T

No comments:

Post a Comment