Tuesday, October 25, 2011

SakiTnya saYa

Pernah sakit hati ga? Pernah kecewa ga? Pasti pernah kan? Iya kan? Iya kan? Bokis aja kalo lo ga pernah ngalamin itu semua. Kesotoyan gue mulai beraksi.^^
Sebenernya it's normal kan ya? Secara gitu loh kita kan manusia biasa. Yang paling hebat tu saat kita bisa ikhlas buat nerima semuanya. Saat kita bisa ga dendam sama mereka yang nyakitin kita, yang ngecewain kita.
Jempolan banget dah pokoknya. Masalahnya, paling susah tu buat ikhlas. Gampang aja siy kalo cuma ngomong doank. Gue uda ikhlas, gue uda ga dendam. Tapi di hati masih ada keselip sebel dsb de el el. Yiaaaaah, percum tak bergun.
Sama2 yuk kita belajar buat jadi manusia yang ikhlas. Mungkin naif banget ya dengernya. Why not geto loh. Ada yang ngelarng gitu buat kita jadi manusia yang rada bener dikit. Kalo rada stres kan uda banyak tuh. Nah, buat inovasi donk. Hahaha.. Ketidakberesan mulai terjadi pada saya.^^
Buka mata buka hati. Ngeliat semua masalah dari berbagai sisi. Walopun kalo menurut gue ga ada satu alasan pun buat kata "menyakiti".
Kalo ga mau disakiti ya jangan menyakiti. Repot amit. Kadang gue suka mikir, pikiran bodoh ga siy ni namanya.^^ Apa gara2 gue suka nyakitin orang ya, terus ada orang yang nyakitin gue juga. Cieeee, jadi curhat ogud.^^
Ya Tuhan kan amat sangat adil. Jadiii, Dia pengen hambaNya tu tau, gimana rasanya sakit hati. Intinya, kalo kita tau gimana rasanya sakit, mesti mikir dua kali kan kalo mo nyakitin orang lain. Hihi.. Sotoy ga gue. Biarin aja ah.
Aduh, kepala uda ga bisa dikompromi nih. Sakit banget. Kenapa ya gue? Banyak pikiran kali ya. Gaya bet dah gue, sok2an kek orang2 penting gitu banyak pikiran. Ya iyalah, manusia idup dan waras ya emang mesti mikir, kalo ga mau mikir, mati aja sono. Tapi2 uda mati juga pasti mikir lagi ya. Gue masuk surga ato neraka ya? Hihi.. Aduuh, otak yang aneh.^^

No comments:

Post a Comment