Friday, November 4, 2011

FiiiiUuh..

Uda lama bet ya keknya gue ga nyentuh ni blog. Kangen juga siy nulis2 gini. Yah, walopun tiap hari juga gue eksis nulis, tapi kan di Lophink yak.^^
Tau ga??? Engga ya? Ya iyalah, orang gue aja belom ngomong. Ketidakjelasan mulai terjadi pada saya. Hhohhoo..
Mud lagi naik turun ni gue. Apa mo PMS ya. Huhu..
Semalem niat mo photo ma bule kagak jadi dah. Lagian si bule telplon2an mulu siy yak. Buru uda selese tu phone2an, langsung ngacir aja dia. Lha kapan kesempatan saya mo photo bersama. Aduuuh, mo pamer ma temen2 kan ceritanya kalo dapet kenalan bule. Lumayaaan ganteng oi oi oi. Namanya James Isbell. Mpe apal gini gue.^^
Walopun gue masih beribet ngomong Inggris, teteup lah pede jaya. Tau deh mas bule ngerti kagak omongan gue. Ilfill kali ya dianya ngeliat gue. Berisik, riweuh, jelalatan, lebay, aduuuuh aduuh aduuuh betapa jeleknya sayaaaaa.T_T
Kalo punya cowok bule gimana ya? Kocak kali tu. Dia ngomong apa, gue nangkepnya apa. Gue ngomong maksudnya apa, eh, dia nangkepnya apa. Hihiii..
O, iya bentar lagi mo Hari Raya yup. Cihuuuy, asyik3. Untung gue libur. Bisa kumpul bareng deh di rumah.^^
Tahun ini gue belom bisa kurban, maunya siy gitu ya, tapi apa daya, dana masih terbatas. Mudah2an tahun depan lah yah, gue bisa kurban. Amiin..^^
Nonton berita aaah, busyet dah di Bandung ujan es euy. Ada yang banjir lagi, tu po'on juga ikut2an menumbangkan diri. Uhuuuuy, cuaca sekarang mah yah susaaah ditebak. Ada yang kekeringan juga kok. Didaerah mana gitu lupa. Banyak dosa tu gue, jadinya pikun deh. Hohoo..
Apapun ituh, syukurin aja lah. Rahmat Tuhan.^^

No comments:

Post a Comment