Saturday, November 12, 2011

Pabrik Herbal Borobudur not Borobudur temple

Kemaren gue diajak Bunda Vivi ke Borobudur. Kirain mah ya ke candi Borobudur, eh, lha dhalah, ternyata pabrik herbal Borobudur Semarang. Hihi.. Pantesan aja, baru merem 2 jaman kok Bunda bilang uda nyampe.^^
Sebenernya itu rombongan ibu-ibu lansia puskesmas tempat Bunda Vivi. Hebat loh, on-time gitu ibu-ibunya. Jam 7 pagi tet, kita tu uda berangkat loh. Ga ada ngaret2an.


Pak Pri noh, eksis bet dia. Kocak lagi. Ngebodor mulu. Sampe geli sakit perut gue. Lega bet kan tu. Kapasitas 30 orang cuma diisi 20 orang kok. Gue aja bisa bobo selonjor di bangku belakang.
Nyampe pabrik kita jam 9an. Gini ni kantor depannya. Yang dipajang herbaaaal semua. Ya iyalah orang pabrik herbal kok. Bodohnya saya.^^


Tu bapak2 sama ibu manager herbal Borobudur. Uda lupa tapi gue namanya syapa. Wkwkk..
Uda pada perkenalan produk, kita diajak muter2 pabrik. Cuma sayang, ga boleh bawa kamera ke dalem. Jadinya ga bisa narsis deeeeeeeh. O, iya, di pabrik baunya rempaaaaaaaaah. Ga enaaak.T_T
Uda cape naek turun, kita digiring lagi ke kantor. Sesi tanya jawab gitu. Busyet dah, si oma2 pada eksis deh tu nanya ini itu, ujungnya minta gretongan herbal. Wkkkwkwk..



Itu saya itu saya itu sayaaa with my grey paris hijab.^^
Uda puas nanya macem2, dan si bapak manager janjiin mo bantuin ngasih herbal gratis di acara baksos selanjutnya, tibalah kita ke saat paling berbahagia, dapet herbal grateees. Cihuuuy.^^


Cuma buat perwakilan. Nengok donk Bunda.^^



Senyumnya pada lebar2 kan tu, uda dapet gretongaaaaan.^^


Keeksisan jebret2 ga ngikuut nampang gue.T_T


Manyuuun. Dikerubutin semut rang2 tu gue. Sebeel.-_-




Saatnya lanjutkan perjalanan kita.


Narsis saya bangkit kembali.^^


Si Bunda ma bu Yuli ikutan narzez oi oi.


Mba Tary ma bu Eni ma Bunda.^^


Again again and again ^^

Dari Borobudur kita brenti bentar ke pusat oleh2 di Pandanaran. Oma2 pada riweuh belanja tuh.

 



 Nungguin oma2 pada belanja kita ngampar deh sambil mam gorengan.



Abis pada puas belanja, kita langsung mam di rumah makan sambel penyet deh kalo gue ga salah inget. Hihi.. Lumayan murah loh, kemaren kita tu abis 500rban gitu. Menunya juga enak banget. Cuma yang gue sebel, masa di sayur asem gue ada uletnya. Mo komplen, tapi yasudahlaaah malez sayaaa.^^


Lahaaaap abeeeees..^^




Sambelnya maknyuuuz bet oi. Dipilih dipilih dipilih..


Liat tuh, mpe bersih bet gue mamnya. Sisa piring ma gelasnya doank.^^


Muka2 manusia kekenyangan kek gini ni.

Abis mamam kita langsung pulang deh kek kota Kudus tercintah. Makasih buat Pak Win driver kita yang uda bawa kita jalan2 dengan selamat.



Sekiaaaaaaan..^^


No comments:

Post a Comment