Friday, January 6, 2012

Ada CinTa di maTa BapaK ^^

Lebay banget ga siy judulnya. Wkwkwk.. Lagi lebay ni gue. Mungkin gara2 mo maghriban tapi ga jadi2, makanya jadi lebay mode on gini deeey.^^
Hari ini hari Jum'at. Hmmm.. Semua orang juga uda tau. Ga penting banget ni gue. Ya maksud gueee sodara2, hari ini tu nothing special. Hadeuh, biasanya kan tiap hari ada aja kan cerita gue. Apa kek itu ini yang ga penting2 gitu siy, ngebodor, en de bla en de bla. Tapiii akhir2 ini lagi ga kreatip ni gue. Adem ayem aja tu. Ga ada kejadian yang seru, menantang, huuuh, sebal kali aku!!!
Eh3, tadi ya, ada bapak2 yang mau ke Bandung sama anaknya. Cowok gitu. Masih yaaaah, 4 taunan lah. Bedua aja gitu. Bawa barang mayan riweuh, payung, ribet deh ngeliatnya. Heran aja maknya kemana ya kagak ikutan gitu. Hihi.. Usil banget ni gue ngurusin orang. Ga mo ngurus itu gue mah. Yang mo gue bahas ituuh, ada cinta gitu di mata si bapak buat anaknya. Sabaar banget ma anaknya. Ya gue ga tau, itu gara2 di depan orang ato emang bener kek gitu, tapi yang pasti gue seneng banget kalo liat bapak yang kek gitu. Berasa ada lope2nya gitu matanya. Semua bapak pasti gitu ya. Tapiii, kok ada ya bapak yang tega ma anaknya, nonton berita kan? Sereem banget. Naudzubillah..
Tapi2 ya. Alhamdulillah.. Bapak aku juga penuh cinta kok. Bersyukur banget akunya sama Allah. Bapak yang dulu ato Bapak yang sekarang sama2 banyak cinta buat aku. Bapak kandung aku uda meninggal, Alhamdulillah, Allah ngasih penerusnya buat aku. Tapi aku ga nganggep Bapak, bapak tiri ato gimana2 kok. Karena buat aku, Bapak ya tetep Bapak. Ga peduli itu kandung ato penerus. Bapak ya tetep Bapak aku. Yang selalu ada cinta dimatanya. Hiks hiks hiks jadii terharuu pengeeen nangiiiis.T_T
Bapak aku dua-duanya Bapak yang baik, yang sayang sama anak2nya. Tapi masalahnyaaa, anak2nya aja yang rada susah diatur. Daaan sayaaaa yang utaaaamaaaaaaaa. Hihi.. Untung Bapak aku sabar. Jadi ngadepin manusia semprul kek aku mah gampaaaang. Heheh.. Pokonya I LOVE YOU Bapak2ku.
Di kantor aku juga punya Papi. Papi Ipung sama Papi Yogo. Hahaha.. Banyak kali bapak aku ini. Banyak yang sayang kan berarti. Enak deh pokoknya. Berasa dilindungi, disayangi, aah, enak deh. Kadang suka diajakin Papi Ipung gitu jalan2. Jadi tau tempat2 yang sebelomnya ngerti aja kagak. Wkwkwk..
Aaaaaah, syukur yang bagemana coba yang harus aku lakuin buat hidup aku. Yaa Allah, terimakasih atas orang2 yang Kau kirimkan kepadaku, yang selalu berada disampingku, yang selalu menyayangiku. Aku juga sayang mereka Yaa Allah, Alm. Bapak, Ibu, Bapak, Mandhung, keluarga aku di Nusantara, sahabat2 aku. I LOVE U ALL.^^

No comments:

Post a Comment