Wednesday, February 22, 2012

ALeRGi yanG anEh..

Uda beberapa hari ini gue alergi. Busyet dah gateeel banget tu sekujur badan gue. Mulai muka, leher, punggung, dada, lengan. Aduuuh. Bener2 deh. Uda gue minumin dexteem, uda gue pakein bedak gatel ma minyak kayu putih tiap saat, terakhir gue nyoba mandi pake ASEPSO, sabun buat gatel gitu. Lumayan uda mending siy, tapi tetep aja masih gateel. Masih merah2. Kata si Ibu enak banget tu ngomongnya, emang lagi jatah gatel, tar juga ilang sendiri. Aheeeeuuy mak gue ini. Menderita gitu guenya tiap saat kek anak onyet, garuk2 mulu . Dikit2 pake antiseptik. Hahahha.. Belagu banget ga tu gue. O, iya, baca dimana ya lupa gue. Masa katanya alergi tu penyakit orang kaya, menengah keatas ding. Weleh2.. Apeee lagi coba tu. Berarti gue termasuk manusia kaya donk. Hahaha.. Amiiin. Kaya iman kaya hati kaya harta. Ihiiiy. Mantaap.^^
Tu uda mulai merah2 kulit gue. Gateeeel. Hiks hiks hiks. Apalagi abis pegang uang yang lecek gitu. Aduh, beneran, bukannya apa2, langsung gatelen gue. Ya jelas lah ga sembuh2, orang gue kerjanya pegang uang mulu kok. Masa iya mo pake sarung tangan. Aduuh, tidaaaaak. Yuz kalo keringetan gitu. Langsung merah2 deh gue. Tidak tidak tidak. Mesti idup di aquarium ni gue. Aheeuy.
Eh, abis ketemu temen SMA gue. Si Tante Vera. Hahaha.. Ga ada yang berubah. Dari dulu mpe sekarang masih centil. Cuma sekarang uda pake make-up yang lumayan tebel juga siy. Ya walopun warnanya orange, masih soft lah yah. Idiih, apaan coba gue ini, ngoment orang sukanya. Yasudahlaah, hobby saya ituh. Wkwkwkw.. Senangnyaaaaaa si Tante masih inget ultah gue. Tapi ga dikasih kado, huh, percuma juga. Wakakak.. O, iye. Inget banget gue. Dulu pas SMA  gue kan berlima. Gue, Tante Wenny, Tante Meila, Tante Mey, Tante Vera. Berhubung gue paling kecil, gue panggil aja mereka Tante. Nah, si Tante Vera ituh yang suka riweuh sendiri kalo gue panggil Tante. Kalo banyak orang gitu kan, dicubit2 gue. Jangan panggil Tante napa dek, ketuaan tau. Hihii.. Eh, uda jam berapa ini. Gue belom shalat. Oooo my oooo my oooomy...

No comments:

Post a Comment