Wednesday, February 29, 2012

BinuuN..

Kemaren gue maen ke tempat mba Sari. Niatnya siy mo jengukin ponakan gue. Si Ocha. Uda lama kan gue ga maen. Nah, ketemu donk sama suaminya. Mas Anton. Eh, gue ditawarin, mau ga direkrut bantuin dia. Nah, dia kerjana marketing online gitu deh. Tugas gue, buat deskripsi produk yang dia jual in English. Ya gue siy pede jaya aja nge-iya-in. Eh, tapi sampe sekarang belom dikasih kerjaan guenya. Yauda gue iseng tu buka situsnya. Amazon. Marketing online terbesar di dunia. Dan semprulnya lagi, gue uda daftar donk. Tapiiiiiii masalahnya gue ga ngedong cara mulainya. Gimana cara promosiin produk Amazon. Mana in English semua lagi. Secara gue kan ga jago2 banget. Aduuuh, ga semudah yang bayangkan. Padahal mah ya, ada si Utin, Google Translete berjalan gue. Jago bet Inggrisnya. Wkwkwk.. Bisa dimanfaatkan.
Mesti nyari banyak info lagi ni gue tentang Amazon gimana sistem kerjanya. Wah, mesti buat macem2 masa. Haduuyy, bukan kelas saya. Yaudahlah, mumpung ada fasilitas kantor yang bisa digunain buat online terus. Lagian juga sekalian belajar kan. Ya walopun ujungnya bisa ditebak, ga menghasilkan apa2 di guenya selaen pengalaman dan pengetahuan baru. Tapiiii, itu uda cukup. Mendingan gue ya pernah nyoba. Pembelaaan.^^
Gara2 getol nyari info Amazon, keeksisan gue berkurang deh. Ga ada waktu buat photo2 narziz. Padahal mah ya, si Sembeb uda siap sedia tu jadi photographer gue. Yasudahlaaaah..

No comments:

Post a Comment