Friday, February 24, 2012

I'M 65 KG

Perhatiaan:
Jam 08.00 gue nimbang berat badan. Dan hasilnya. Berat gue 65 kg sodara2. Huaaaa.. Sebenernya nyadar siy kalo badan gue uda mengembang BANGET. Huhuu.. Kebanyakan mam ni. Apa aja masuk. Beda manusia rakus sama ga pilih2 mam tu tipis. Dan gue, mungkin ni ya, baru mungkin, termasuk di tengah2nya. Wakaka..
Jeans gue uda pada ga muat. Makanya sekarang gue nyaman pake legging ato rok buat kemana2. Haduuh. Badan buntet kek gini mo pake baju yang rada gimana, juga gimana lagi bentuknya.

proudly present inilah ayie si cemplon^^

balerina cemplon gini aheeuuy

ayie in action

tu perut yie yie..


 si Buto rese rese rese


 liat pipi gue oo my oo my ooo my..

Sekian dulu deh ah. Perkembangan berat selanjutnya besok2 deh. Tetep bersyukur kok gue. Alhamdulillah, walopun cemplon gini, masih bisa lincah eksis kek bola bekel, tekanan darah normal, badan sehat, bagus semua deh pokoknya. Hiiiihii.. Tadi Bunda maen, sekalian dicheck deh. Aheeuuuy..

No comments:

Post a Comment