Sunday, February 19, 2012

ManDhunG..

Hari ini si Mandhung ga masuk sekolah. Lagi sakit dia. Badannya panas, batuk, pilek. Aduuuuuh, sedih banget gue ngeliat dia. Keknya badannya sakit semua gitu. Huuuhhuu.. Kalo bisa dibagi ma gue mah kasihin gue juga gpp separoan jadinya. Dari dulu si Mandhung emang ga bisa cape. Cape dikit langsung ambruk. Kalo masalah fisik mah gue Alhamdulillah lebih kuat dari dia.^^
Mandhung abis ujian praktek. Pagi mpe sore. Ya jelas lah langsung tepar kek sekarang. Ga mau ke dokter dia. Maklum juga siy gue. Dari dulu Mandhung kan sohiban banget sama yang namanya dokter. Makanya disuruh num obat ga mau dia. Yasudahlah, si Ibu beliin aja Pocari biar dia ga lemes2 banget. Sama buahvita jambu. Jangan sampe kena DB deh. Jangan jangan jangan.
Dulu pernah kan ya Mandhung masuk RS gara2 kena DB. Si Ibu, Bapak mah cuma panik2 aja. Lha saya, uda nangis bombay sejalan2. Ya mungkin karena gue deket kali ya sama Mandhung, jadi suka ngerasa ga rela aja kalo dia sakit, sedih, ato kenapa2. Hiks hiks hiks..
Si Mandhung tau ga ya kalo gue sayang banget ma dia. Hmmmm.. Ga harus tau juga siy. Mungkin dia taunya gue itu kakaknya yang nyebelin, yang galak, yang kalo minta apa2 mesti harus sekarang juga, yang suka ngomel2, yang suka marah2. Aduuuh, ga ada baik2nya gue ya. Ya emang iya. Huhuhuuu.. Tapi apapun sifat gue, yang pasti gue sayang banget sama Mandhung. Sayaaang banget.
Dan tiap do'a gue, gue selalu nyebut dia selain Ibu, Bapak, dan Alm. Bapak tentunya. Gue berharap, gue berdoa, Mandhung selalu sehat, ya kalopun Allah ngasih sakit yang ringan2 aja, amat ringan, tapi pengennya siy Mandhung selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kesejahteraan, segala kebaikan dan keindahan dari Allah, umur yang panjang, sifat yang baik dan mulia, kepandaian dan kepintaran, pokoknya semua yang baik2 dari Allah deh buat Mandhung. Dan gue berdo'a banget biar Allah sayang sama Mandhung lebih dari sayang-Nya ke gue. Amiin.
Cepet sembuh Mandhung. Biar kita bisa ketawa2 bareng, biar kita bisa maen2 bareng. I Luv U Mandhung I Luv U..^^

No comments:

Post a Comment