Thursday, February 9, 2012

MasiH GaLau

Tanggal 5 kemaren gue kan ke Bekasi ya. Kirain mah ya bakalan jadi perjalanan yang amat sangat menyenangkan. Eh teryata tak ku sangka tak ku duga jadi perjalanan yang amat sangat menyedihkan. Dimulai dari keberangkatan yang aduhai uda buat asli ngedrop banget. Ketambahan perjalanan yang aduduai tambah drop drop drop banget. Parahnya lagi, nyampe tempat tujuan ga sesuai yang ada di bayangan gue. Alaamaaaak.. Mimpi apeee coba gue malemnya. Dasar keberuntungan lagi ga berpihak pada saya juga siy ya. Si Utin Garong, asli kebangetan tingkat tinggi. Uda dibilangin, kondangannya tu jadi pagian. Jam 7 kita uda berangkat. Jam 9 coba dia baru berangkat. Mana pake acara muter2 ga jelas, gara2 pada ga tau lokasi. Secara Jakarta kan macet dimana2 gitu ya. Tambah bad mud aja gue. Uda selese kan tu kondangan. Panas2an ke ITC Cempaka Mas, muter2 ndak jelas. Ga tau juga apa yang mo di cari. Ngebleeng. Si Utin bilang, uda ditungguin di Foodcourt. Eh, disamperin uda ngilang kemana lagi tu bocah. Omiigooooood. Pengen gue lepas tu wedges gue, gue lemparin deh tu ke jidatnya. Jediiiieeeng, mungkin bakalan terobati kali bad mud gue. Masalahnyaaaaa manusianya ga ada. Huh, gimana ga mendidih darah gue coba. Abis ituh, ceramah panjang lebar yang bikin kuping gue tambah panas sekalian Huaaaaaa.. Ada yang salah ni sama otak gue. Paraah sangat. Sangat parah. Hiks hiks hiks..
Selama perjalanan gue dzikir terus. Dari awal berangkat ga tau kenapa komat-kamit mulu gue. Mungkin ini cara Allah biar gue ga terlalu sakit hati kali ya. Allah kan Maha Tau. Untung aja. Hati gue ga ancur2 amat lah jadinya. Emang daaasar tu Utin Garong. Huh, ketemu pengen gue tampar2, gue tendang2, gue gigit2 sampe berdarah2. Hahaa.. Apaan coba gue ini. Ya biarkanlaaaah imajinasi gue berkelana dengan bebasnya. Aaaheeeuuuu...

No comments:

Post a Comment