Saturday, February 25, 2012

NusanTaRa ^^

Sabtu.. Ini hari Sabtu. Yeaaah.. Berarti tar malem, malem Minggu. Malemnya anak2 muda buat jeng2 buat ketemu sama someone special. Daaan gue, aduuh, males banget, di rumah palingan. Tar malem Ibu pengajian, si Mandhung paling maen sama temennya. Dan gue, tar jemput Bapak, dan melewatkan waktu bersama sepanjang malem Mingguan. Nonton tipi. Yupz. Apalagi ya? Dengerin musik. Smsan sama si Utin. Temen+pacar KHAYALAN gue. Aheeuy. Sediih banget ga siy itu. Ah, ga dey. Biasa aja keknya.^^
Magabut ni gue. Kagak ada kerjaan. Aduh, kasian banget deh ya Pak Boss gue. Bayarin anak buahnya cuma  buat magabut doank. Kelakuan gue ni ya, kalo ga ada kerjaan tu photo2 narziz. Sebenernya ga gue doank siy. Yang lain juga pada suka nimbrung gitu. Aheeuuy, ga ada yang beres ni.
Enak lagi kalo mati lampu, ujan deres, ga ada telpon berdering. Wah makmur jaya sentosa deh gue. Dan begini ini jadinya..

umbrella girl cemplon gini ^^

pizz oi oi..

kaki gue kek pentungan ni

Cukup sekian kenarsisan ini. Hehehe..

No comments:

Post a Comment