Saturday, February 18, 2012

UcaPan teLat

Sebenernya malu banget gue ngepost ini. Tapi yasudahlah daripada engga sama sekali. Tanggal 15 Feb kemaren si Mandhung ultah yang ke 18. Horeee.. Adek gue ternyata uda gedhe. Senangnyaa. Ga ngasih kado apa2 siy gue. Kasih duit aja lah. Gampang. Mo ngado juga apaan. Binuuun. Uda gedhe kan. Tar kalo ditanyain mintanya yang macem2 pusying lagi gue. Jadiii, duit aja lah gampangnya. Mo dibeliin apa juga terserah sukanya dia. Wkwkwk..
Rada berlinang air mata gue bisa ngeliat adek gue uda jadi seorang cowok yang ganteng, tinggi, dewasa, aduh gue baik2in deh si Mandhung. Dulu jaman kita masih krucil2, masih sepinggang  gue dianya. Eh sekarang ganti gue yang cuma sepundaknya dia. Heheh..
Di kesempatan yang berbahagia, sehat, sentosa ini, gue pengen ngucapin hepi b'day Mandhung. Moga aja di umurmu yang ke-18 ini Allah ngasih semua kebaikan, kemudahan, keindahan buat kamu. I luv u Mandhung, adek gue salah satu orang yang paling gue sayangi di dunia ini selain Ibu ma Bapak. I luv u i luv u i luv.^^

No comments:

Post a Comment