Wednesday, February 1, 2012

UyEeeeeeeeeee..

Hari ini magabut banget. Asli beneran. Daripada bengong, mending gue bacain aja tu blog2 yang bertema hijab fashion. Woooow.. Subhanallah banget ya. Bisa gitu pada cakeeeeep pake krudungnya. Coba dipraktekin ke gue, walah dhalah, beribet ga karuan kali jadinya.
Kemaren gue kan dapet krudung baru dari Bunda Vivi. Alhamdulillah, mayaaan, nambah koleksi krudung gue. Hihii.. Dari Bunda semua kali ya krudung aku. Wakakak.. Menandakan kalo saya ini tidak bermodal.^^
Malemnya, iseng2 tu nyoba2 model krudung, dan taraaaaa gue bisa buat syle hijab ala ayieee. Plok plok plok.. Tepok tangan donk. Makasih makasih makasih..
Tapiiii belom sempet gue photo, tar deh kapan2 ye gue photo tu ayie's hijab fashion.^^
Senangnyaaa kalo bisa berhijab. Panggilah aku Robbiku. Aku berharap banget buat itu. Hehehe.. Biar ga buka copot buka copot. Aduuh, ga banget deh kek gitu. Ga juga cuma ikutan trend aja gara2 banyak banget hijab style yang kereeen2. Aduuuuuduuuuai.. Bimboooo.. Bimbang boooooo..
Perhatian.. Gue lupa bawa hape sodara2. Informasi ga penting ya. Hampanya hatikuuuuu..T_T
Ketidaknyambungan tidak terjadi pada Anda tapi mutlak semutlak2nya pada saya.^^

No comments:

Post a Comment