Tuesday, March 27, 2012

CempLon UnYu-UnYu

Tadi pagi rumah gue riweuh banget. Kirain mah ya ada apa gitu. Ternyata, Bapak gue abis jatoh di kamar mandi. Kepalanya kebentur pinggiran bak. Berdarahlah jadinya. Aheeuuy. Kata Ibu darahnya banyak banget. Untung gue ga ngeliat, coba kalo liat, waduuuh, nangis bombay gue kali tu. Alhamdulillah, dikasih Betadine terus diperban bisa berenti darahnya. Wah, gue juga pernah tu 2 kali malah jatoh disitu. Ckckckck.. Ga bapak ga anak sama aja. Kata Ibu makanya jangan trunyak-trunyuk (slebor). Yaaa, namanya juga musibah, sapa yang mau coba. Bersyukur banget dah, si Bapak cuma luka gitu aja. Tapi ya jangan gitu lagi deh kalo bisa. Gue juga kalo berdoa selalu minta sama Allah, biar Ibu, Bapak, Mandhung sehat selalu, bahagia selalu, selamat selalu, banyak rejeki selalu. Amiiin Yaa Rabbal'alamiin.^^
Hari ini unyu banget dah ceritanya. Suasana hati juga lagi ga bersahabat. Makanya photonya juga pake unyu2 deh. Si cemplon yang unyu. Halaaah, apa coba tu.


Silakan dinikmati keunyuan inih.^^

1 comment: