Thursday, March 15, 2012

Gue MimPi.. MimPi GuE..

Semalem gue ga bisa bobo. Jam 12an deh keknya baru bisa merem dengan sempurna. Dan parahnya gue mimpi ndak jelas lagi. Aheeuy. Gue ceritain kronologinya ya. Ceileee gaya bet gue.
Masa iya gue di mimpi ituh uda tinggal bareng ma si Utin. Ngekost tepatnya. Demi apee coba tu.^^ Yasudah siy cuma mimpi ini. Lanjut lagi yuuuuk. Nah, kita berantem gitu. Dan pulanglah daku kerumah orang tuaku. Kek lagu aja ya. Malem2 tu gue naek bus balik ke Kudus. Mungkin dimimpi gue tinggal di Jakarta kali ya. Aheeuuuy. Nyampe rumah, eh, gue mo dianterin si Bapak balik lagi kesana. Dan parahnya lagi si Utin mah ya sopral banget. Jam 9 malem mesti nyampe sono lagi. Busyeeeet dah. Mimpi yang aneh. Dan kelanjutannya juga tambah aneh sodara2. Masa iya gue jalan kaki ke Jakarta. Dikira kepleset nyampe aja ya Kudus-Jakarta. Itulah kedahsyatan dunia mimpi. Hihiii..
Perjalanan gue tu lewat desa2 gitu. Banyak pohon bambunya. Serem deh pokoknya. Rumah penduduknya aja masih pake anyaman bambu kok. dan di jalan ituh, gue ketemu sama nenek2. Ngasih tau gitu. Lewat sini aja Neng. Maksudnya si nenek itu jalan yang nanjak plus licin plus bisa buat ngos2an gue gitu deh. Gue juga bakalan milih jalan itu kok Nek. Masalahnya jalan yang satu serem banget. Datar siy, cuma gelap banget. Mana gue beraniiiii. Nah, uda berhasil nyampe atas kan gue. Eh, ada lauut luaas banget. Busyeet dah, cobaan apa lagii iniih. Huhuuu.. Masa iya gue mesti berenang. Ga ada kapal. Ga ada gethekan. Harus gitu gue berenang. Dan mungkin si Utin ada di seberang sana. Untung aja gue kebangun. Alhamdulillah yah, gue ga perlu sampe semapuuut gara2 berenang gitu.^^
Daaan kesimpulannya adalah..
Ga di mimpi ga di kenyataan ujungnya menyedihkan. Sayaaa ga dapet apa2. Huaaaa huhuhuuuu hiks hiks hiks. Derita gue ga siy itu namanya. Hiks hiks hiks.. Mumpung di mimpi mah ya harusnya yang indah2 gitu. Biar bahagia guenya. Eh, ini, tetep aja. Mana uda berjuang sekeras tenaga lagi. Sediiiiih.T_T
Terus ni ya, mungkin, baru mungkin, menurut pendapat gue. Sekeras apapun gue berusaha, ga dapet juga ujungnya. Haduuh, buat yang satu ini gue kok ya ga nyadar2. Terus apa lagi ya. Harusnya kan yang cowok ya yang usaha. Lha ini kok kebalik, jadi gue yang keeksisan. Walaaaaaah. Yasudahlahyaaaaaaaaah.

No comments:

Post a Comment