Monday, March 5, 2012

MaLam di NUsanTaRa

Akhir2 ini lagi demen banget photo narsis gue. Gayanya ga berubah2 juga siy. Ya maklum ya gue kan photo model. Jadi ya ga kreatif dah. Aheeuy. Maksudnya siy tiap gue gerak gitu diphoto. Jadi kan keliatan natural. Eh, si Sembeb, mesti diem dulu gitu biar gambarnya ga kabur. Begini ini deh jadinya. Maklum siy, pake hape. Bukan SLR / DSLR / camdig.^^

mencoba spliiit gue.^^

masih inget arale ga? pilm kartun yang tanggannya kek gue ini.

obsesi jadi balerina ga kesampean

o my o my o my gue cemplon banget coba.



kecemplonan gue tertutupi.^^

Lagi seneng pake legging ni gue. Apa2 pakein legging. Menurut lo keliatan tambah bulet ga tu gue pake kek gitu?^^ Daripada tu paha keumbar2 kan ya. Mending tutupin pake legging. Aheeeuuuuy.

No comments:

Post a Comment