Sunday, March 25, 2012

OceHan GuE

Hari Minggu uda biasa kan ya anak pusat kerja ekstra. Nah, Minggu ini beda. Anak pool yang sok2an gitu bantuin kita. Masuk mereka. Hellooooooo.. Bantuin kita??? Bantuin kok tetep gajian yah? Paraah. Buat esmosi aja tu anak2. Uda kerja nanggung. Masa iya jam 11 uda balik. Kerjaan belom kelar semua lagi. Eduuuun. Maen ditinggal pulang gitu. Sembronoooooo. Jauh deh ma kita yang anak pusat. Mana bisa kita pulang sebelum bener2 clear kerjaan. Mana abiz itu hape langsung mati lagi. Kerja apaan tu gitu modelnya. Kek gitu dikit2 lapor atasan. Haloooooooo lagi ya, kalian kan sama kek gue, sama kek anak2 pusat, sama2 karyawan yang digaji buat nyelesein semua masalah yang ada. Ah, tau deh. Buat makin tinggi aja gue aja kalo ngomongin anak pool.
Naaah, untuk mengurangi ocehan gue ini yang makin lama makin tinggi mungkin nadanya. Mending gue cekiproooot photo2 gue. Aheeeuuuy..


Photo yang terakhir kek mba Kunti mo ngacir katanya. Hihihi..

No comments:

Post a Comment