Saturday, March 31, 2012

ReSepSi

Hey hey hey.. Gue abiz resepsi loh. Hmm.. Abiz mam gretongan. Sikaat sana-sini. Aheeuy. Kenyang banget oi. Mam apa aja tu tadi gue. Mam gule sama bakso doank. Wah, masih banyak siy sebenernya. Cuma gue uda kalah malu aja. Jadinyaaaa, sok2an ga diratain deh. Hahaha.. Keliatan rakus banget ya gue. Ah, keknya ga gue aja kok. Semuanya juga gitu. Dikit2 yang penting rata, dicobain deh tu semua. Dari ujung ke ujung.^^
Hmmm.. Taun ini banyak yang nikah oi oi. Tar gue kalo nikah gimana ya?? Bayangin dulu ah.
Paz akad tar, gue pake krudung. Kebaya warna putih, yuz bawahannya jarik warna gold gitu. Eh, jangan ding. Warna coklat tua gitu tapi batiknya warna gold. Ada ga ya yang kek gitu? Hihi.. Yuz abis itu, resepsinya malem. Abiz maghrib gitu deh. Gue pake baju yang kek dipake si Laksmi di film Tutur Tinular versi 2011 yang di Indosiar yang nongol jam setengah sembilan yang lebay ituh. Hihi.. Ampe apal tu gue. Abiznya Ibu gue suke bet nonton itu. Walopun ujungnya ketiduran, dan malah gue yang nonton jadinya.^^
Bajunya bagus2 si Laksmi itu. Tube gitu kan atasnya. Yuz bawahnya rok kek rampel gitu. Pokoknya bisa mekar gitu deh. Warnanya merah tar. Hihi.. Keren ga tu. Terus, kening gue tar dipakein itu yang item2. Ga tau namanya gue. Yuz pake yang ondol2 itu diatas kepala yang jumlahnya tujuh ato berapa itu. Hehehe..
Yuz suami gue pake apa ya. Ah, yang pazti sama kek gue donk.^^ Fotografernya pake si Titik aja. Secara dia kan handal banget. Gue ga mau tu photo pake background2 yang kek biasanya. Yang alami aja. Misal paz diparkiran, ya backnya mobil2. Gitu deh pokoknya. Keren ga tu khayalan gue.
O, iya. Tadi ga ada acara photo2an. Ah, padahal mah ya kesempatan buat gue buat narziz. Daku kuciwa beraaaat. Huhuuhuuuuuuu... Yasudahlahyah..

No comments:

Post a Comment