Friday, March 16, 2012

SekSi Gitu GuE???^^

Cuma share aja ni ya. Berat gue 65 kg. Hihihi.. Jangan ada yang ketawa!!! Iya gue emang cemplon. Mengakui dengan bangganya kok gue. Beneran. Asli. Bukan rekayasa.^^
Tapi, ada temen gue yang bilang kalo gue sebenernya tu ga cemplon2 amat. cuman, toge pasar aja gue. Hmmm.. Iya gitu??? Biasa aja siy menurut gue. Anugerah kan ya. Banyak wanita di luaran sana yang bela2in oplas biar gedhe kok. Yasudahlahyaaah..
Lanjuut.. Seksi tu yang gimana siy? Kek Jupe gitu? Aduh, kalo gue bilang seksi tu ya kek syapa ya?? Olla Ramlan. Setuju ga? Ya Jupe seksi, cuman gue kok agak risih ya sama "itunya" yang gedheee bage gitu. Halah, jadi ngoment artis. Apaan coba gue ini.Wakaka..

 bukan girl promotionnya Indosat gue ya ^^


Sooooo??? What do you think about me??? Seksikah saya??? Hihiii ngareeeep sekaleh saya dengan kata itu.^^

No comments:

Post a Comment