Friday, March 30, 2012

Si Sembeb ke Jakarta

Malem ini si Sembeb sekeluarga pergi ke Jakarta. Waduuh, ga ada yang motoin gue. Aheeuuy. Tapi ada si Kakak siy. Hihii.. Enak tu si Sembeb liburan. Huaaa, gue juga pengeeeeen. Hmm.. Insya Allah ke Bandung aja gue. Tar sama si Mandhung. Pengen seneng2 bareng dia. Heheh..
Membahas tentang si Sembeb. Dia ituh ceritanya mo ngomong ke Pak Dhe nya kalo mo nikah. Kalo ga Mei ya Juni. Teuing deh tu si Sembeb jadinya kapan. Walah, tar masih boleh jadi photographer gue ga ya sama istrinya. Ah, boleh lah. Keknya baik kok calonnya. Hehehe..
Enakan kado apaan tu ya si Sembeb. Apa duit ajah. Ah, bagusan kado deh keknya. Hmm.. Mesti mikir mulai dari sekarang ni. Hihi..
Waaah, akhirnya kakak gue ada yang maju duluan. Yang lain tau deh nyusulnya kapan. Bentar lagi si Dako paling, terus si Kakak Er, terus si Kakak. Abiz itu gue. Hihi ngareeep ngareeep ngareeeep. Amiiin cepet jodoh gue.^^
Ada yang protes ga didoain cepet nyusul si Sembeb. Adek gue si Arum. Hihii.. Ah, masih kecil ini. Uda buru minta nikah tu bocah. Yasudahlahyaaah. HAM..
Gue cekiprotin ni si Sembeb sama calonnya. Tapi dikit aja ya. Wah, kalah narsis tar gue sama mereka kalo photonya banyak2.

narsis juga tu mereka ah, kesaing gue.^^


Udaah aah, sirik gue. Pengen photo2 juga bedua kek si Sembeb ma mba Ella. Huhuhuuuuuuu. Sedihnya sayaa. Beginilah cinta. Ah, sesuatu bangget deh.

No comments:

Post a Comment