Thursday, March 22, 2012

SuNday

Minggu kemaren mayan riweuh kantor. Lha? Minggu2 kok ngantor. Heyoo.. Gue gitu loh. Hihi.. Demi sesuap nasi ni. Wakakaka.. Gue kerjanya kan dibidang jasa. Transportasi lagi. Mana kenal ituh hari Minggu, tanggal merah, hari besar dan bla bla bla. Tambah rame iya. Apalagi sekarang di pusat. Hadeeeeeeeh, kerja extra deh. Mending dulu pas di pool, Minggu libur, tanggal merah mo beruntun 7 kali juga libur, hari besar libur, pengen libur ya libur. Curhat bo gue. ^^
Nah, biasalah, untuk menghilangkan kestresan yang tiada pernah surut ituh, aheeuy, gue eksis narsis deh. Makanya lokasinya sama, jamnya juga hampir sama, gayanya sama, yah, whatevah lah. Yang penting Happy Sunday!!!


Uda kusut kucel, walaaah, tidak menghalangi niat saya untuk berfoto2 ria. Mohon dapat dijadikan pemakluman.^^

No comments:

Post a Comment