Tuesday, April 24, 2012

BoToL

Aaaarrrgh.. Gue lagi botol. Boring total. Aduuh, tersiksa banget dah kalo kek gini. Bacain blognya orang2, kok ya gue lagi ga mud. Bacain blog gue kok ya najiz banget isinya. Leboy melamboy. Tapi hal itu cukup menghibur saya. Dengan semua kenistaan yang ada, bisalah gue senyum2 sendiri dan berpikir, aduuh, ternyata blog gue isinya ga ada penting2nya blas ya. Curhataaan semua. Emang ababil siy gue. Baca blog fashion, ikutan, baca blog curhatan, ikutan. Jiaah, kepribadian multi ni. Wkwkwk..
Wah, ga ada yang baca pula ni blog saya. Hadeeuh.. Yasudahlahyah, tar juga ada jamannya blog gue banyak yang baca. Pertanyaannya.. Kapankah itu? Dengan bangga gue jawab, mana gue tau. Nyolot tolot gitu nadanya. Hihii..
O iya. Kalo lo liat gue, lo pikir gue orang mana? China? Ga mungkin. Kalo mak gue mungkin. Masalahnya, kocak deh. Kan pas itu Ibu abiz belanja. Di jalan deket rumah, ada yang manggil, Cik Lan Cik Lan. Nah, si Ibu bingung kan. Tu orang manggil siapa. Nengok kanan kiri perasaan ga ada orang selain dia. Hihii.. Emang putih si Ibu (tapi sekarang item dia, kebayakan becanda sama matahari), mata juga rada sipit. Kek China emang. Padahal ga ada keturunan Chinanya loh. Arab malah keknya ada. Tapi Arab kok ya gue ga ada mancung2nya. Arab dari mana coba gue. Hwkwkw..
Banyak yang ga nyangka kalo gue orang Jawa, Jawa Tengah lagi. Dulu pas jaman bimbel di GO Bandung, sambil nungguin kakak kelas gue dateng, gue kan suka iseng ngobrol2 sama kakak pengajarnya ya. Eh, dia bilang gini. Ayie asli mana? Kudus kak. Kudus? Jawa Tengah? Yang banyak pabrik rokoknya ya. Aduh, terkenal kok ya gara2 banyak pabrik rokoknya. Aheeuy, gpp deh. Mendingan. Daripada ga sama sekali. Yuz gue bilang aja, iya kak. Lha, kirain Ayie tu orang Sumatra. Mukanya ga ada Jawa2nya sama sekali. Yuz gue iseng aja nyeletuk. Buyut saya dari sana Kak. Wkwkkw.. Abiz itu gue ngomong sama temen gue. Emang muka gue bukan muka Jawa ya? Yuz temen gue ganti yang nyeletuk. Bukan, tapi orang Batak, mana ada tu Jawa galaknya ampun2an. Mana kalo ngomong toa lagi. Lha, gue bilang aja. Emang Engkong gue orang Batak. Nah lo. Bingung kan. Hihi.. Disini gue ga rasis ya. Bukannya gue ngatain orang Batak tu galak. Mbah Mamang gue juga orang Batak kok. Emang mereka kan kalo ngomong tegas gitu.^^
Balik lagi ke gue. Pas gue di Unpad Nangor, senior gue nanya. Ayie orang Sunda yah? Walah dhalah, mentang2 nama gue Ayie, yuz logat gue sok2an keSunda2an getoh. Maklum kebawa temen2 gue yang asli Sunda. Gue bilang aja, engga, tetangga aku Kak yang asli Sunda. Hahahha.. Krik krik krik.. Gariiing banget. Asli!!! Mana ada orang Sunda kek gue begini. Cewek Sunda kan alus gitu ya. Ah, geulis2 deh. Wah, ditolak langsung kalo gue masuk kedalam kategori awewek Sunda.^^
Nah, kalo menurut aslinya, orang Jawa, banyak yang meragukan, itu berlaku buat orang2 yang ga tau gue ya. Maksudnya first impressionnya ke gue gitu. Hehehe.. Coba deh lo liat di sinetron2 yang bertema Jawa. Pasti cewek Jawa tu rambutnya dikuncir dua, pake daster, yuz kalo ngomong medhooooook gitu bahasanya. Hadeeuuuh, kenapa selalu gitu siy. Maksudnya biar kentel gitu kali ya tema Jawanya. Harusnya kalo si bapak sutradara mo buat film bertanya Jawa, ambil gue aja jadi artisnya. Wah, natural banget pasti aktingnya. Wakakakkaaaaaaaa.. Hoop.. Terlalu lebar ketawanya kalo sekelas cewek Jawa sejati. Gue kan Jawa jadi2an. Wakakaka..^^
Yaaaaa apapun ituh, saya bangga menjadi anak Indonesia lah Mo dibilang orang mana juga hayuuk ajaah. Masih Indonesia ini. Kecuali kalo gue dibilang orang India nehi2 baru deh, gue celetukin aja tu orang. Rabun ya? Hhiihihii..

No comments:

Post a Comment