Wednesday, April 11, 2012

GomBranG GambRenG

Tiap hari Selasa-Kamis gue kan pake seragam kantor ya. Kenapa ga dari Senin? Karena setiap hari Senin gue libur, dan hibernasi di rumah. Heheh.. Libur yang aneeh.^^
Nah, seragam gue kan ada 3. Paz tu harusnya. Selasa pake yang merah, Rabu pake yang Biru telor asin, Kamis pake yang ungu muda deh keknya, ah, tau deh, tu warna apaan. Selasa kemaren gue nyleneh sendiri seragamnya. Bukannya pake yang merah, malah pake yang biru telor asin. Jadilah gue mayoret diantara temen2 gue. Hihi..
Walopun body gue gede, tapi tetep aja tu seragam kedombrangan dipake gue. Jadi gue gulung2 aja tu lengannya. Kek preman ya gue. Ya iyalah, preman Nusantara geto loh. Hahahah..


Kata si Papi, keliatan cemplon banget gue pake baju dimasukin gitu. Lha abiznya, masa iya pake celana kain baju dikeluarin, gimana jadinya.^^
O, iya, gue abiz beres2 meja kerja gue. Cieeeeeh, gaya bangget ga tu bahasa gue. Ni liiiaaat, uda rapiiii kaaaan??^^


No comments:

Post a Comment