Tuesday, April 10, 2012

SenAngnyA HatikU ^^

Hari ini gue mo curhat aja ceritanyah. Jadi maklum aja kalo cerita gue panjang lebar ga karuan. Hhohoo..
Di dunia perblogan, gue kan masih baru banget dan masih bego banget. Belom ngerti gue gimana caranya ikutan blog lovin, gimana tau ada yang ngomen ke blog gue, ah, pokoknya belom tau apa2 deh. Yang gue tau, gue nulis apa yang ada di otak gue, gue eksisin photo2 gue yang narsis. Uda, gitu aja yang gue tau. Dan gue masih pengen belajar lebih banyaaaaaak lagi.
Daaan hari iniiii, gue seneng banget. Kenapa kenapa kenapa? Tanya gitu donk.^^
Kareeeenaaa blog gue ada yang ngoment. Seneeeeng bangeeeet gue. Kirain mah ya cuma gue yang baca sendiri blog gue. Eh, ternyata. Ga bisa diungkapin dengan kata2 deh. Moga ke depannya blog gue banyak yang baca. Amiin.^^
Nyadar banget siy gue. Ga ada edukasi, informasi, dan apapun itu yang mendidik di blog gue. Photo juga gitu2 aja gayanya, maklum cuma foto model jadi2an. Baju juga bukan yang bermerk terkenal. Seadanya, yang gue punya. Hehehe.. Teruuus, tempat photonya juga di kantor gue mulu. Tapiiii.. Apapun ituh, gue seneeng banget intinya. Hihii..
Maaf ya buat Cliff Tuna di cripcropcrip.blogspot.com. Komennya kehapus. Gara2 kebodohan gue tu. Huhuuu.. Makasih ya, uda mau nyempetin buat ngomen blog gue.
O, iya. Si Sembeb, bilang gini. Aduh, apa coba untungnya buat blog gitu? What? Lo ga tau untungnya?? Hmmm.. Makanya lo buat blog, dan lo bisa rasain untung apa aja yang bisa lo dapetin lewat blog. Ya mungkin gue belom bisa dapetin duit dari blog gue. Tapiii gue seneng, dan ituuuu harganyaaa jauh lebih mahaal dari nominal uang ato materi ato apapun ituh.^^

No comments:

Post a Comment