Saturday, April 21, 2012

YeLLow meLLow in the Kartini's day

21 April. Hari Kartini. Si Tepin genap 14 bulan. Dan gue kurang 14 hari nunggu si Utin dateng.^^
Banyak yang bilang muka gue kucel banget akhir2 ini. Iya gitu. Kek ga berseri gitu katanya. Hwakakaka.. Padahal mah ya kalo menurut gue biasa2 aja. Tapi ya meneketehe, yang nilai kan orang lain ya.
Kembalikan lagi senyumku yang manis seperti dulu. Hahaha.. Emang sekarang senyum gue kurang manis gitu. Aheeuy..
Semalem gue mimpi dapet seserahan lamaran gitu. Eh, apa mas kawin ya. Hihi.. Warnanya putih semua. Bagus banget deh. Hmm.. Kemarennya lagi, gue mimpi dapet ikan gedhe banget. Walah2. Ada yang salah apa ya sama otak gue. Uhuhu..
O, iya. Anak2 SD deket rumah gue, pada kebayaan loh. Lucu2. Centil2. Kalo di kantor gue mah kagak ada tu namanya berkebaya ria pas hari Kartini. Ada juga bajunya bebas gempita. Hihi.. Nah, gue kan barusan dikasih pumps lagi ma Bapak Utin. Warnanya kuning. Eh, semprul banget temen2 gue, dikatain norak. Wah, parah. Gini nih, manusia2 yang kagak ngerti fashion. Wkwkwk.. Lagak gue ya, kek ngerti gitu. ya kan manusia di dunia ini tercipta ada dua, sotoy dan lebay. Nah, gue termasuk dua2nya. Hihihi..


Keliatan kusut gitu gue? Hmm.. Mungkin efek kamera kali ya. Maklum, ga pake yang biasanya. Hihii..

No comments:

Post a Comment