Wednesday, May 16, 2012

BRanD

Kalo ngomongin brand, pasti yang kebayang nominal angka dengan beberapa angka nol dibelakangnya. Langsung pusing deh gue. Hehehe..
Banyak orang orang yang gila merek. Aduh, apa2 mesti yang bermerek. Mau makan merek kali ya. O, iye, kemaren gue kan nonton Hitam Putih ya, bintang tamunya Angel Lelga, busyet dah, tasnya itu paling mahil 800 juta coba. Dan yang paling murah 200 juta. Bayarnya pake kedipan mata kali ya. Eduun.. Coba gue punya duit segitu, gue beliin tanah tu, malah dapet segede bage. Wkwkkw..
Gue aja ni ya, ga ngerti barang2 yang bermerek gitu. Baru pas gue rajin baca blog aja gue ngerti ada merek Zara lah, Hermes lah, yuz Louboutin lah. Katro banget ya. Aduh, sampe pusing tu gue liatin harganya. Hehe.. Belom mampu tu gue beli gituan. Mahaal. Hehe.. Yang penting modelnya keren, nyaman dipakai, gue siy okey2 aja.
Mmmm.. Mngkin kalo pake yang branded gitu, jadi ninggiin status sosial kali ya. Jadi lebih pede mungkin. Bener juga siy. Gue juga ada tu kecenderungan gitu. Gue tu paling malez kalo beli barang di pasar. Bukan meng-under estimate kualitasnya. Engga sama sekali. Gue malez nawarnya. Ga ditawar harganya kebangetan, ditawar juga paling malez gue kalo yang jual ngedumel ga jelas. Mending di toko kan, yang uda pasti harganya. Mungkin sugesti juga buat gue. Tiap gue beli misal sepatu di pasar gitu ya, pasti apanya gitu yang lepas, cepet rusak lah, ini lah itu lah. Sok kaya gitu ya gue. Hmm.. Tapi gue maennya bukan merk yang harganya setinggi langit. Engga kok. Paling banter juga 300 ribuan. Itu aja cuma satu kok gue punya, kemeja. Laennya dibawah itu. Hahha.. Tapi gue uda pede jaya tuh. Hihii..
Coba beliin di Gede Bage, pasti dapet banyak deh. Haha.. Asyik tu belanja disana. Walopun bekas pakai, kalo kita jeli, bakal dapet barang yang limited edition, dan ga kalah bagus sama di distro ato boutique.^^ Terus lagi, harganya miring banget. Sampe mo nawar juga gimana gitu. Hihii.. Wah, gue ga ada maksud jadi sales promotionnya Gede Bage ya.^^
Ah, apapun mereknya, yang penting pada punya duit buat beli. Sebodo amat deh gue. Duit2 mereka sendiri kok. Ngapain juga gue pikirin.^^
Kalo gue punya duit berlimpah ruah juga mungkin gue mengikuti jejak mereka. Tapi, ya mudah2an, pas gue mampu buat semua ituh, Allah selalu nuntun gue biar selalu jadi manusia yang sadar dalam segala hal.^^

No comments:

Post a Comment