Sunday, May 27, 2012

CommEnT

Hari ini jadi hari yang melelahkan buat gue. Seharian kaki dipaksa jalan2, sekarang tiba waktunya buat gue ngerasain imbasnya. Pegel2 dan ga bisa bobo. Banyak orang kalo kecapean malah nyenyak bobonya, gue kok engga ya, malah gelisah tak menentu. Guling sana guling sini. Aduh, si Yayah aja uda tepar tu dengan suksesnya. Nah gue? Masih kelap-kelop aja ni. Makanya gue ngeblog. Lagi rajin ceritanya.^^
Tadi gue ke Sea World, terakhir kesono uda lamaa banget. Mayan norak siy. Tapi, keknya semua orang jadi norak deh disitu. Pada yang wow ikannya gedhe2, mo foto disini ah, iiih iiih lucu banget kura2nya aku mau pegang. Dari yang tua sampe balita, pada rame semua. Ada yang, ikan apa tu de gedhe banget, ikan cue mah, yang satu jawab ikan kembung mah, terus yang satunya lagi jawab ikan bandeng. Rombongan keluarga kan itu. Eh, gue nyeletuk aja, ikan cupang itu. Wkwkwk.. Dan ga ketinggalan gue yang norak abiz. Cuma ya gitu, fotografer gue rada rese. Si Yayah, masa ngomong gini, aduuh, masa gue kesini cuma jadi fotografer lo doank siy. Hmmm.. Emang fotografer gue paling yahud tu Si Sembeb sama Si Kakak deh. Laennya, nothing!!! Mud mayan ngedrop tu gue. Langsung pengen pulang bawaannya. Sempet mo ngerubah tiket pulang juga tu tadi. Tapi Si Yayah bilang, ngapain dirubah, tetep aja kek jadwal semula. Yaudah, tetep deh jadinya.
Lagian dia siy, photoin gue apa susahnya siy. Hmm.. Egois saya kumat. Apa2 mesti diturutin. Untuk sifat yang satu ini, susah amiiit ngerubahnya. Hehhehe..
O, iye. Sebel gue yang kedua sama si Yayah, masa ya, jalan tu kek dikejar setan. Cepet banget. Padahal jalan gue ga siput2 amat loh. Eduuun.. Sampe lari kok gue biar bisa sejajar sama dia. Busyet dah ni orang jadi berubah banget gini ya. Jaman dulu perasaan dia yang super duper lelet deh. Tuntutan kerjaan kali ya. Kata si Yayah, kalo dia jalan sama bosnya aja masih suka ketinggalan kok. Ya iyalaaah, bosnya kan mas Bulelebo. Secara badannya pada tinggi2. Iiih mana suka ditinggalin lagi gue. Gue kan takut ya kalo nyebrang, disebrangin kek ato gimana. Ini engga kok, ditinggal gue. Sembrooono!!!
Teruuuus, sebel gue yang ketiga. Yayah tu hape bangget. Sejalan2 tu ya hapeaaaan mulu. BBan lah, I-Phonenan lah. Kalo ga gitu baca buku. Aduduai, ngajak ngobrol gue gitu. Ini tu ini namanya, ato kalo kesini tar sampe kesini loh, ato apalah gitu. Eh, engga, gue bengong2 deh.
Lagiii, sebel gue selanjutnya. Gue jadi obat nyamuuk disini. Suka telpon2an kan ya sama ceweknya. Dan gue ga boleh berisik coba, takut ceweknya tau. Kata dia ceweknya jelesan. What?? Oh noooooo.. Bilang terus terang napa siy ya. Toh gue juga ga ada rasa yang gimana2, cuma temen aja. Lha daripada tau dari orang ato kemudian hari, tambah ruyam kan jadinya. Ah, buat masalah yang ini bodo amat deh gue.
Teruuuuuuus, besok gue mesti pulang sendiri. Berani siy, cuma kaan, masa datengnya dijemput pulangnya ga dianterin, emang gue jelangkung apa ya. Ah, yasudahlahyah. Mending ya gue masih dikasih tumpangan buat bobo malem ini, kalo engga? Yaudah kalo engga gue langsung pulang aja. Repot amat. Hmmm..
Hadooh, hari ini ga kek bayangan gue. Sebel gue. Ya seneng siy bisa jalan2. Yang ga senengnya ni si Yayah nyebelin aaaaaah.
Tapi bagaimanapun juga hatur tengkyu deh buat Yayah Tutu. Wkwkwk.. Uda mau ngebela2in jemput gue pagi2 buta, padahal biasanya dia jam segitu aja masih nyungsep di pulo kapuk. Uda mau nemenin gue jalan2 seharian sampe pengkor2 deh tu kaki, padahal biasanya minggu2 mana pernah dia eksis, ada juga eksis dikamar peluk guling. Hatur nuhun uda mau gue repotin, gue acak adut kamarnya dengan barang2 gue. Terus apalagi ya, ah, pokoknya makasih banget deh buat hari ini. Seneng, sebel, cape semua tumbuh jadi satu. Hihiiihiii..
Photo2nya tar aja gue pamerin. Norak banget ya, pamer photo di Sea World, luar negri gitu kek ya. Babaaaaaa, duit dari mane coba gue kesono. Yasudahlahyaaaaah, kapan2 deh kalo gue dapet suami kaya raya sentosa makmur jaya, tar gue ajakin keluar negri, terus gue mintain tu photo2in gue. Hahhhahahaa..

No comments:

Post a Comment