Saturday, May 12, 2012

EGoiS

Tadi jam 11.00 WIB si Sembeb ijab qabul. Wah, uda sah dia jadi suami orang. Selamaat.^^
Semalem gue kan ke rumahnya, bantuin nganter2 roti, haduuh, pengen nangis gue ngeliat dia, sarungan, pake baju batik gitu, mo khajatan kan ceritanya. Gimana ya rasanya. Terharu gitu, ga nyangka, Kakak gue bentar lagi uda ga jadi manusia lajang. Seneng. Tapi ada rasa gimana gitu. Kek kehilangan. Bukan rasa yang gimana2. Yang jelous karena gue cinta sama dia. Engga, bukan gitu. Ah, gimana siy jelasinnya. Pokonya gitu deh. Gue ngerasa kalo kita ga bisa kek dulu lagi. Yang maen bareng, yang muter2 bareng, yang ngebodor bareng, yang ngelakuin hal2 ga penting bareng. Dia bakal punya kehidupan sendiri sama istrinya. Dan mungkin ga bisa kek gitu lagi. Huhuu.. Itu yang buat gue rada gimanaaaaaaa.^^
Hmmm.. Sayang gue ga bisa liat ijab qabulnya. Nangiz pasti gue tar. Dulu pas mba Asih nikah juga gitu gue. Pas dia dipinang orang. Pas ijab qabul, aduh, malah gue yang mewek. Heran gue, air mata kok ya gampang banget keluar. Hehe..
Gue egois banget ya. Kalo sahabat gue yang gue sayang seneng, eh, malah gue ada rasa gimana. Padahal coba kalo gue yang seneng, gue bahagia jalan bareng sama cowok gue, mereka pasti seneng, dan ga mungkin ada rasa gimana2 kek gue. Wajar ga siy gue ini. Mungkin gue iri, dengki, jelous, ah, apapun itu iya tau gue salah. Mungkin gue takut kehilangan mereka kali ya. Perhatian mereka, sayang mereka ke gue. Huhuuu..
Dulu pas Yayah Tutu jadian sama adek kelaz gue, gue juga rada gimana. Sebel juga. Ih, si Yayah, laku juga. Wah, tar kita ga bisa maen bareng lagi. Sebel. Padahal gue punya cowok loh. Hadeeuh, gue aneeh. Ga rela pokoknya kalo Yayah sama cewek laen. Kalo dia deket sama cewek laen. Hihii.. Jahat banget gue ya. Masa gue pengennya Yayah ga laku. Kasian banget dia. Yasudahlahyah..
Saya egois.^^

No comments:

Post a Comment