Thursday, May 24, 2012

KeKasih HaTi

Kekasih Hati
By Ayie Kasturi Putri


Dalam gelap Kau menuntunku
Dalam terang Kau memelukku
Saat ku meragu akan arah ku melangkah
Kau adalah embun jiwaku
Kau adalah cahaya dihatiku
Tak akan ku palingkan setiaku dari-Mu
Terima kasih atas kekuatan-Mu selama ini
Terima kasih atas sayap-Mu yang buatku terbang tinggi
Terima kasih atas semuanya yang telah Kau beri
Cintaku untuk kekasih hati


Ga boleh bosen baca puisi gue pokoknya. Gue publikasikan semuanya disini. Hahaha.. Sokyez banget ya gue. Bodo deh. Yang penting eksis. Mayan juga kan, siapa tau ada penerbit baca, eh, dibukuin puisi2 gue. Aheuuy, senangnya hatiku. Ngarep ngarep ngarep.^^
Sebenernya uda gue buat lagu siy. Uda nemu juga chordnya. Dibuatin sama si Bapak Utin. Mmmm.. Ga jelek2 amat kok. Hahha.. Memuji hasil karya sendiri. Cuek lah gue.^^
Lagu ini, pertama kali gue nyayiin di depan Bapak Cumi. Pas itu kita abiz nyari hape gue yang raib. Kirain mah bisa ditemuin ya. Eh, ternyata, raib beneran. Hahha.. Nyanyilah gue lagu ini. Reflek. Begini ni kalo jiwa seni kelewat tinggii. Hihihi..

No comments:

Post a Comment