Wednesday, May 23, 2012

LeLaKi BeRnamA

Lelaki Bernama
By Ayie Kasturi Putri


Telah tercipta dari sebuah cinta seorang lelaki bernama
Dan ku selalu meragu akan sinarnya
Desah nafasnya buatku bertanya anginkah dia
Tapi angin tak bisa buatku merona
Tak bisa buatku merenda asa
Lalu ku bertanya pada si kura2
Siapakah lelaki bernama
Dan dia berkata
Dengarkan saja untaian cinta darinya
Dan dia berkata
Lelaki bernama itu nyata



Ini puisi pertama gue. Uda gue buat lagu juga siy. Cuma sayangnya gue odhong, kagak bisa masukin video ke blog. Liat aja noh di facebook gue ayie kasturi putri, pasti deh, bakal kalian denger suara gue yang mantap abiz. Hahahha.. Tetep pede jayalah saya.^^
Sebenernya dulu pernah mo dibuatin chordnya siy. Cuma kata Bapak Utin susah. Gue yang terlalu tinggi skillnya buat lagu apa ya. Ato si Bapak yang masih level tiarap untuk membuat sebuah lagu. Wkwkkwk..
Yang pasti bakal gue terbitin tu puisi fenomenal karya gue tiap hari disini. Walopun rada2 jijay melambai siy. Aheeuy..
O, iya, pada puasa Sa'ban ga kalian???? Katanya siy 10 hari lamanya. Cuma itu kan puasa sunnah, jadi kalo mau ya silakan, engga juga ga masalah. Tapi katanya, puasa Sa'ban bisa menghapus 1000 dosa kita. Bener ga-nya ya Lillahita'ala. Tapi yang pasti gue yakin, apapun ibadah yang kita lakukan, Allah bakal kasih apresiasi buat kita. Mayan tu, dosa kita yang tiada tara dan ga keitung jumlahnya, berkurang seribu deh. Oooo lalalalalalaaaa..
Pede banget ga tu gue, iya kalo diterima puasa kita, kalo engga. Ah, berharap kan boleh2 sajah.^^

No comments:

Post a Comment