Tuesday, May 15, 2012

MisTakE

Semua orang pernah berbuat salah. Apalagi gue. Banyakan salahnya daripada benernya. Tapi salah itu buat belajar bener kan ya. Itu buat orang yang mau belajar. Kalo engga ya silakan mengulang kesalahan yang sama. Tapi itu juga pilihan kok. Pasti uda tau resikonya kan kalo melakukan kesalahan yang sama. Gue sering kok kek gitu. Mmm.. Mungkin gue belom kapok kali. Hahaha..
Banyak kesalahan yang gue lakuin selama gue hidup. Uda ga keitung kali jumlahnya. Udah terlalu. Mungkin buat gue itu bener, tapi belom tentu buat orang lain bener kan. Dan sekarang Alhamdulillah gue uda mayan peka. Kalo misal gue ngelakuin kesalahan, rasanya tu ga enak banget di hati gue. Mungkin itu petunjuk dari Allah kali ya. Tapi bisa aja siy gue yang sotoy. Yasudahlahyah..
Gue mayan sebel hari ini. Barusan siy tepatnya. Ada manusia di kantor gue yang sebenernya tu salah, menurut gue, tapi dianya ga nyadar. Suka emosinya aja yang diduluin. Gimana coba ngadepin manusia lebay jijay kek gitu. Uda dewasa, tapi otak masih belom berfungsi normal kek orang dewasa pada umumnya. Aduh, selebay2nya gue, masih lebay dia coba. Maaf ya, gue ga suka lebay2in masalah tuh. Ga suka juga dianggap wah sama orang lain. Ga suka ngerepotin orang lain kalo emang bener gue ga butuh. Aduh, dia??? Gitu deh.
Aduh, gue jadi esmosi juga ngomongin dia. Yah, gue malah ikutan didikte ni sama dia. Walah, untung cuma dalam tulisan. Tadi ga jadi gue bentak dia. Diem bukan berarti kalah dan salah ya. Wowowowooo.. Apaaa coba ni gue. Buat salah lagi. Bukan mencoba buat jadi manusia yang suci siy gue. Gue cuma pengen berubah lebih baik. Pengen memperbaiki semua kesalahan yang uda gue buat, yang selalu gue buat malah.
Dalam sujud gue, gue minta sama Allah, biar Allah ngasih gue kesempatan buat itu semua. Gue takut kalo ketika gue menutup mata selamanya, banyak orang2 yang terluka gara2 gue. Ya mungkin pas saat itu tiba, masih banyak orang yang benci sama gue, tapi paling engga kan berkurang satu lah kalo gue nyoba memperbaiki dari sekarang. Hehehe..

No comments:

Post a Comment