Wednesday, May 30, 2012

MisteRy

Semalem gue mimpi aneh banget. Ah, pokoknya lebay abiz deh. Ceritanya gini. Ehem2.. Gue kan lagi nongkrong bareng temen2. Nah, salah satu temen gue ada yang ngrokok tu, yuz ada orang gila ngerokok juga. Eh, temen gue bilang gini. Kalo gue tukeran rokok sama tu orang, bisa ketemu hal ghaib kita. Gue kan yang rada bingung ya. Iya gitu? Temen gue yang tiba2 yang tukeran rokok gitu sama tu orang gila. Tau deh gimana caranya, ujug2 gitu pokoknya. Namanya juga di mimpi kan ya. Dan ajaibnya, tiba2 gue denger lonceng kereta lewat. Dan tebak coba siapa yang lewat. Cewek cantik banget, bersinar gitu mukanya, pake pakaian Jawa gitu warnanya item, sabuknya emas, rambutnya panjang, dan dia yang bawa kereta itu sendiri. Gue kan tanya sama temen gue, itu Ibu Ratu Nyai Roro Kidul bukan? Eh, temen gue bilang, bukan, satunya. Lha gue bingung kan. Eh, abiz itu kebangun gue. Aneh banget kan? Aduuuh, bisa2nya gue mimpi kek gitu. Eh, gue kan cerita sama anak2 kantor ya. Eh, sopral banget, masa gue diginiin, wah, mo dibawa kali lo. Busyet dah, makasih deh. Gue ikut mak gue aja. Hehehe..
Gue pengen tu ketemu sama Ibu Ratu Nyai Roro Kidul, ga maksud apa2 siy, cuma pengen ketemu aja. Beneran cantik kan. Lagian kata Naomi, itu yang anak Indigo, Ibu Ratu itu jin muslim, mudah2an siy baik. Hehe..
Kira2 siapa yang gue mimpiin semalem?? Wah, khayalan tingkat tinggi ni gue. Kata Si Buto adari guo hantuo, itu mungkin Nyi Kalinyamatan. Waduh, siapa lagi itu. Waduh, jadi mistis gini ni gue. Aheeuy..
Di dunia yang katanya uda super duper modern kek sekarang, masih banyak orang ya yang percaya sama dunia mistis. Apalagi Jawa. Kejawennya masih kentel banget. Ya ghaib itu ada, dan kita emang wajib harus percaya, cuma jangan buat kita jadi menyekutukan Tuhan lah ya. Naudzubillah deh. Sok tua ye gue. Hehehe..
Percaya mereka yang kasat mata kan bisa buat kita kebuka kalo Tuhan itu Maha Besar, dan penguasa semua alam.^^

No comments:

Post a Comment