Wednesday, May 9, 2012

My oLd FRienD caLLed YayaH Tutu

Dari kemaren gue ma Yayah Tutu ga pernah nyambung. Dia telpon, ga gue angkat. Ganti gue yang telpon, sok sibuk juga dia, ga diangkat jadinya. Gue smsin ga dibalez. Wah, kek lagu aja. Ditelpon ga diangkat, sms ga dibalez, apa sih, maumu. Wakaka.. Lagunya siapa ya itu. Lupa gue.^^
Katanya siy mo nanya kabar gue gitu. Tapi ujungnya minta dicariin tiket pulang. Yihaay, cape deh si Yayah. Kangen gue sama dia. Uda lamaaa banget ga ketemu tatap muka. Cuma lewat dunia maya aja. Gimana coba bentuknya tu anak. Hehehe..
Tadi pas telpon gue bilang aja. Yayah, sekarang gue uda cakep. Lo gimana? Uda cakep belom. Hahhaha.. Eh, odhong banget, dia bilang, wah, belom, masih jelek gue, keknya uda ga bisa diubah lagi deh. Wakaka.. Masih tetep seperti yang dulu. Suka ngebodor. Cinta mati deh gue sama dia. Temen seperjuangan gue. Temen ngebodor bareng. Sama2 suka dijajah sama kompeni2 pas sekolah. Hihi.. Kocak deh kalo inget jaman2 dulu.
Mana kalo ngomong suka hujan lokal lagi dia. Tau deh sekarang masih gitu ato ga. Bawa payung muka tar gue. Wakakka..
Ah, walopun gimanapun dia, tetep sayang banget deh gue ma dia. Dari dulu emang paling sayang gue sama dia. Walopun gue bawelin, gue aniaya, tetep aja nerima. Sabar banget deh. Hihihi.. Pas gue mo berangkat kuliah ke Bandung kan, gue sampe nangis gara2 dia ga bisa nganterin gue. Eh, ternyata dia dateng juga. Senangnya hatiku.^^
Kalo seandenya dia baca postingan gue ini, walah, gede kepala tar. Tapi ga papa deh. Yang penting dia seneng, dapet pahala kan gue. Aheuy..
Insya Allah, akhir bulan gue mo ke tempat dia. Mo diajakin ke Taman Safari. Hihii.. Mo ketemu sodara lama kali tu dia. Nyamain muka. Hahahhaaaa.. Senangnya. Moga Allah ngijinin kita buat maen bareng. Amiin Yaa Rabbal'alamiin. Kangen kangen kangen.. I Luv U Yayah Tutu.^^
O, iya. Tar kalo ketemu gantungan kunci gue manaaa. Pokoknya kasiin gue semua. Enak banget tu dia, keliling dunia mulu, oleh2 cuma gantungan kunci. Tapi masih mending siy, dikasih gue. Wkkwkkw.. Gue palakin tar kalo disana. Yippiii..

No comments:

Post a Comment