Thursday, May 10, 2012

No make-up

Hari ini gue lagi malez pake make-up. Hehhe.. Kalopun pake juga ga yang full make-up kok gue. Paling cuma pake lipen, eyeliner, alisan, foundation, bedak gitu doank siy. Itu aja tipis banget. Cuma mata aja yang gue suka tebelin biar keliatan serem. Wakaka..
Dan hari ini, gue cuma pake pelembab aja. Uda, langsung ngantor gue.

Keliatan pucet ga tu gue? Cantik itu mahil. Mesti beli make-up yang ga murah kan pasti harganya. Hadeuuuh, mending alami aja deh, menghemat. Hahaha.. Tapi sayang juga kalo mahil2 ga dipake. Mubazir. Dosa. Hadoooh. Yasudahlah, gue pake aja mpe abiz, tar klo uda tidak bersisa, kalo punya rejeki ya beli lagi, kalo engga yasudahlah, alami juga not bad lah buat gue. Wakakaka...
Eh, si Sembeb uda mulai cuti loh. Bentar lagi oi dia melepas masa lajang. Tanggal 12 Mei akadnya. Huhuhu.. Gue ditinggalkan. Ah, apaan coba ni gue. Ya abiznya, pas masih lajang kan suka momong gue. Diajakin jalan2, liat pasar malem. Eh, sekarang uda ada istrinya. Waduuuw.. Tapi selamaaat buat kakakku tersayang. Moga jadi keluarga yang selalu bahagia, sejahtera, sentosa, hehehe..

No comments:

Post a Comment