Wednesday, May 2, 2012

ReD LipStiK

Ga semua orang pantes ato keliatan cakep kalo pake lipstik warna ngejreng ex. merah. Termasuk gue. Ga cocok blas pake lipstik warna jreng2. Cocokan warna nude, peach ato yang calm gitu dey. Hohoho..
Tapi kemaren gue pede jaya. Pinjem lipstiknya kakak gue, mba Asih, gue contreng2 aja tu bibir ma gigi gue. Geuleeuh banget. Bibir gue kan ga seksi ya, ah, gitu deh, dipaksa biar seksi, jadinya, aduuuuh.


Aheeeuy, ni gue kan pake kamera depan, jadinya burem2 gimana gitu loh, maklum, masih VGA. Wkwkwk.. Yang penting ikut eksis lah gue. Meramaikan suasana.^^
Temen2 gue pada ngakak semua. Manusia semprul di dunia ini bertambah satu. Hehehe. O, iya, tu lipstik yahud bener deh. Uda gue pake wudhu, uda gue lap pake tisue. Kagak ngefek semua. Tetep merah merona. Wah, lipennya betah sama gue. Hihii..
Ternyata not bad lah yah di bibir gue. Tatattatataataaa..

liat deh gigi gue, cakep kan??^^

No comments:

Post a Comment