Tuesday, June 5, 2012

05-06-2012

Selasa, sela2nya manusia. Hoho.. Bener juga siy. Keknya kerjaan di hari Selasa tu yang adem ayem. Ga ribet. Telpon juga ga berdering2 amat, sampe2 kadang rasanya kuping tu mengalami kemunduran kepekaan. Perlu kali tu bos gue ngansuransiin kuping karyawannya. Jadi mayan budi gue (budeg dikit). Ngomong kalo ga toa ga nampol rasanya. Pengaruh keseringan maen di terminal kali ya. Wkwkwk..
O, iya, semalem gue kan maen ke sekre ya, tempatnya Om Pethak. Tadinya gue uda yang males banget, soalnya uda cape seharian muter2 sama Ibu. Berhubung dia ultah, yowislah. Uda sore kan gue perginya. Pas waktu shalat maghrib, gue masih di jalan. Mampirlah kita ke masjid terdekat buat shalat. Ada bapak2 sama ibu2 yang lagi ngobrol kan. Eh, ditanyain donk kita, eh, gue tepatnya, mo ngapain mba? Ih, si bapak mah aneh ya. Gue jawab aja mau shalat. Yuz si bapak bilang iya mba silakan, disitu tempat wudhunya. Yang gue bingung, ni apa gue yang kelewat sensi mo dapet apa gimana. Orang kalo mo ke masjid kan mo shalat ya, masa iya mo tidur, mo numpang pipis. Walopun ada juga yang niat kek gitu mungkin. Tapi perlu gitu ditanyain kek gitu? Mana abis itu diliatin dari atas sampe bawah lagi gue, sampe gue jalan ke arah parkiran. Hmm.. Apa pesona kecantikan gue tiada tara kali ya. Hadeeuh, ga perlu sampe segitunya kalee bu. Ya emang siy, pas itu gue pake romper bawah lutut dan gue sama temen2 gue yang kebetulan bergaya nge-punk abiiiz. Tapi harusnya kan jangan menilai penampilan orang dari luarnya. Emang manusia kek kita2 ga pantes buat menghadap Tuhan. Hmm..
Temen2 gue banyak yang model begituan, anak punk, anak vespa, anak reggae, yang dandanannya kadang buat kita yang ngeliat serem sendiri. Tapi bukan berarti kita harus memandang sebelah mata dan naroh curiga kan buat mereka. Lagian kita yang nentuin diri kita sendiri kan. Mereka mau nerima gue apa adanya gue, walopun gue ga gitu suka music2 metal yang buat telinga gue sakit kalo denger, walopun gue suka otomatis pindah tempat kalo mereka pada ngerokok karena kadang kalo gue kumat lebaynya, gue suka batuk2 kalo isep asap rokok, walopun gue suka pink. Jadi ada gitu alasan kenapa gue ga mau nerima mereka jadi temen2 gue sedangkan mereka dengan senang hati mau nerima gue apa adanya.^^
Eh2, jerawat gue makin jadi gitu sekarang.Berkembang biak subur banget oi. Wah, sesuatu bangget deh. Dikasih apa ya biar cepet ilang. Hihii.. Ni jerawat nempel banget ma gue. Yauda deh, biar kangen2an ma gue dulu. Asal jangan lama2 ya wat jerawat. Hoho..

No comments:

Post a Comment