Saturday, June 16, 2012

Aku InGin

Aku Ingin
By Ayie Kasturi Putri


Aku ingin..
Sangat ingin mempunyai, mendapatkan seperti apa yang mereka ingin
Tapi aku tak bisa beringin
Itu saja..
Karena inginku tak akan menjadi nyata
Kecuali Dia ingin, inginku benar2 ada dan nyata dalam dunia
Dan sayangnya Dia tidak ingin, inginku terjelma ke dunia
Dia hanya ingin
Inginku ini hanya sekedar ingin
Akupun lelah untuk sekedar beringin
Ingin ku bahagia, tapi sedih dan tangis yang tercipta
Inginku tertawa, tapi air mata yang mengalir dari mata
Aku lelah untuk beringin
Entah inginku lelah atau tidak
Telah menjadi ingin yang sia2
Dan aku tetap bersyukur atas semua inginku yang sia2
Karena inginku membuatku tahu
Rasa bahagia dan derita adalah sama
Sama2 rasa..
Rasa yang tercipta karena otak yang berkata
Rasa yang harus disyukuri
Karena rasa dicipta-Nya agar inginku entah kapan entah dimana
Akan menjelma menjadi rasa yang nyata
Aku masih beringin
Aku masih ingin, inginku menjadi ingin
Tak sekedar ingin
Tapi ingin yang membuat semuanya beringin
Aku ingin memejamkan mata sebentar saja
Karena aku ingin lelahku sedikit sirna
Sedihku sedikit terbang ke angkasa
Deritaku sedikir pudar bagaikan debu
Tapi sekali lagi itu hanya sekedar ingin
Inginku..
Bukan ingin mu..

Masih ingin berpuisi ria ni gue. Hehehe.. Huh, gue sebel. Masa ya, comment temen gue ga bisa muncul di postingan gue kemaren. Kenapa coba tu. Mana gue gaptek lagi, ga ngerti caranya begimana. Setau gue mah, ngeblog tu nulis aja. Pengen siy, ngasih tambahan ini itu biar keren blognya, tapi gue kagak bisa sodara2. Kasian banget ga siy gue. Huhuu..
O, iye, gue lagi dalam kontroversi ni. Akhir bulan gue kan diajakin jeng2 noh ke Bandung sama si Papi, tapi temen gue uda ada yang libur, jadinya sesuatu kan kalo yang libur dua anak manusia, jadi galau deh gue. Nekat pergi tapi tar anak2 begimana ke gue dan gue pasti ga mau itu terjadi. Gue ga pergi tar ganti si Papi yang gimana2 ke gue. O my God, ngimpi apa gue, kenapa bisa terjadi seperti iniiiih. Sediiih. Gue siy ga masalah ya. Disuruh ngikut hayuk, disuruh ngantor juga no problemo. Lagian juga bulan depan emang rencana mo pergi ke Bandung juga kan. Tapi masalahnya kenapa harus jadi ruyem siiih. Huh sebel deh gue. Tapi gue bingung mo sebel sama siapa. Yaudah deh sebel ma diri sendiri aja. Huhuu.. Moga aja ada jalan terang buat gue. Amiin.^^ Malu juga siy gue, sebenernya masalah ini kan amat sangat sepele, tapi kenapa jadi leboy melamboy gini ya efeknya. Hadeeuuuh, rempong bangget deh gue. Uda ah, bawa nyante aja kek di pante. Tar juga Allah nunjukin jalannya ke gue. Hoho..

2 comments:

  1. Suara hatinya sepertinya dalam ya dik :)
    Salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihii.. daleeeeem banget.^^
      salam kenal juga. hehe..

      Delete