Friday, June 15, 2012

PRasanGka

Prasangka
By Ayie Kasturi Putri


Prasangka..
Akan putih dan ku kata itu hitam adanya
Prasangka..
Akan indah dan ku duga itu tipuan mata
Prasangka..
Akan nyata dan ku terka itu bualan mereka
Prasangka..
Prasangka..
Prasangka..
Bunuh saja dia
Atas nama bunda dan mereka yang mencinta
Penjarakan saja dia
Atas nama kata dan bahasa yang berlumur dosa
Aaaah..
Aku kembali berprasangka
Pada prasangka yang hanya sebuah rasa
Tapi wahai prasangka
Terima kasih untukmu walau tanpa suara
Akan semua prasangka yang buatku memakna
Akan sebuah prasangka
Yang hanya sebuah rasa
Dan aku kembali berprasangka


Lagi seneng berpuisi ria ni gue. Sebenernya kumpulan puisi2 gue jaman baheuala kala. Mendadak pede, jadi gue postingin deh.^^
Gue banget tu, suka berprasangka ma orang. Comel banget ya ni mulut. Hehehe.. Abis gimana donk, setiap waktu banyak yang bisa buat dicomelin siy. Wkwkwk..
O, iya. Tuhan tu Maha Adil banget. Ada ya, suami istri beli tiket, istrinya tu biasa banget, eh, suaminya, ganteng oi oi. Anak2nya juga cakep2. Aduduai. Gue tanya aja sama temen2 gue, gue cakep ga? Eh, temen gue bilang engga. Hmm.. Berarti tar suami gue cakep. Tapiiii perasaan gue ga jelek2 banget deh. Ada yang bilang gue cakep kok hahahaa pede jaya ^^. Kalo gue cakep, berarti tar suami gue engga donk. Aaaaah, teuing ah. Kata si Ummi, mo jelek mo cakep tar kalo uda jadi suami istri juga dipuji2. Hihi bener juga. Lagian ya, masa iya mo nikah sama tampang. Ya ga muna juga siy, gue juga pertama liat tampangnya. Kesan pertama ga bangget, selanjutnya juga yaaaaaa gitu deh. Sama kali ya kalo cowok liat gue. Aduh ni cewek apaan coba, pecicilan, toa, aduh, ga ada manis2nya. Wkwkwk.. Itulah saya. Kata temen2 gue yang sirik sama gue, kalo cowok yang dapet gue, dapet musibah berarti. Huhuu.. Tega banget ga siy ngomong gitu. Ah, bodo deh. Musibah berkah. Hahhaa apa coba.^^
Hmmm.. Gimanapun jodoh gue nanti, tenang Piyo2, gue bakal nerima lo apa adanya dan adanya apa. Saling melengkapi lah. Kurangnya gue, lebihnya di lo, kurangnya lo belom tentu lebihnya di gue, lebihnya di gue, aduh, moga aja deh ada. Hoho.. Lagian ni si Piyo2 dimana coba. Ga nyadar2 gue keberadaan lo. Yaudah deh, gue tunggu lo dateng, tapi jangan2 lama ya, pegel gue tar nunggu mulu.
Nb: ketidak jelasan bukan terjadi pada Anda tapi mutlak terjadi pada saya.^^
                                                                                                                                                                                        

No comments:

Post a Comment