Wednesday, June 6, 2012

SomeThinG StuPid

Tadi malem gue mimpi kocak banget. Dasar gadis pemimpi ni gue. Masa ya gue mimpi gue tu dateng ke acara kek malam penganugerahan gitu deh. Banyak artis kan tu. Nah, yang dapet piala kategori apa gitu lupa gue, itu Fenny Rose. Bener ga tu tulisannya, bodo deh. Terus kan ada hiburannya ya, nah, Agnes Monica yang tampil. Dia nyanyi Tak Ada Logika, sambil nge-dance yang super energik gitu. Kebetulan dia pake kemben ma rompi buat atasannya. Pas joget2 uda yang mlorot2 aja tu kemben. Gue yang liat si Agnes curi2 benerin gitu. Terus, lagunya kan di medley sama Karna Ku Sanggup, eh, ujug2 yang mlorot gitu kembennya. Ooo my oo my ooo my.. Najiz banget ga tu mimpi gue. Untung nenennya ga keliatan, soalnya dia pake rompi yuz rambutnya tergerai panjang ke depan. Kocak. Abiz itu, ada konferensi persnya donk. Eh, disitu Agnes yang ga pake make-up, hmm ternyata biasa aja ya mukanya.^^ Lanjuuuut. Keliatan malu banget gitu dia, tapi di sampingnya ada cowok, ganteng oi, blasteran gitu deh, putih, kek korea2 gitu, bilang everything it's OK, ga papa. Terus dicium donk si Agnes di kening yuz di idung yuz di pipi kanan kiri. Wartawan2 infotainment tu yang pada jeprat jepretin kamera mereka. Abis itu ada Smash juga. Eh, manager Smash bilang gini, lewat jalan ini aja kek Agnes, di depan ada banyak fans soalnya. Pada lari2 kabur deh artis2 itu. Teruuuus udah, gue bangun. Hohoho..
Ini bukan cerita karangan gue ya. Ini juga bukan khayalan gue. Tapi ini mimpi gue semalem. Gue juga ga tau kenapa gue bisa cerita mayan detail mimpi gue, padahal uda semalem. Hmmm.. Yasudahlah buat cerita aja. Lagian juga, kalo gue bisa milih, mending gue mimpi jadi pemainnya The Moon that Embraces The Sun. Film Korea yang ceritanya tempo dulu gitu. Lagi demen banget gue sama tu film. Cakep2 pemaennya. Bagus lagi ceritanya. Drama banget deh. Ada senengnya, ada kocaknya, ada sebelnya, ada sedihnya. Ah, bagus bagus bagus.^^
O, iya. Pas masuk kantor tadi, ada guru SMA gue beli tiket. Gue kan uda senyum gitu kan ke dia. Yuz gue ribet deh ngurusin setoran yang mesti disetorin. Eh, kata temen gue, guru gue ngomong gini. "Itu murid SMA saya mas, tapi lupa sama gurunya." Busyeeet dah, emang senyum ke dia gitu ga cukup ya. Hmm.. Apa mungkin dia ga liat gue senyum ya. Aduuh, emang harusnya kek gimana coba? Hadeeuh, tar kapan2 kalo ketemu dia lagi langsung gue tegor deh, salim sekalian. Wkwkwk.. Apa yang kita maksud baik ato bener, ternyata orang lain belom tentu semaksud dengan kita.

4 comments: