Friday, July 13, 2012

AnaK SaYa BerTambaH saTu ^^

Di rumah gue, sekarang ada dua ucil2. Hwkwk.. Biasanya kan cuma si Tepin tuh, nah sekarang ada saingan dia, si Abas. Walah, tambah rame tu rumah. Tadinya kek musuhan mereka berdua. Masih kecil juga ya padahal. Satunya digendhong, yang satu nangis minta juga. Satunya disuapin, yang satu ga ngebolehin. Buat olah raga si Ibu deh tu. Hoho..
Latihan tu buat mereka berdua. Biar kalo si kakak Abas punya dede lagi, bisa ikutan bantuin momong Mamanya.^^
Aktif banget deh tu bocah. Lari2an mulu dalem rumah. Ya rumah gue bukan tipe rumah gedongan yang luasnya nauju2 siy. Kecil kok. Tipe2 mini gitu deh. Tapi cukup menguras tenaga juga lah, kalo lari dari dapur, ke ruang tamu PP bolak-balik berapa kali tu.
Si kakak lagi mencoba baik sama dedenya. Tapi kadang dedenya yang aleman, dipegang dikit nangis. Akhirnya gaplok2an deh tu mereka berdua. Bodo deh. Sama2 laki ini. Hihi.. Tapi ga sampe yang gimana2 siy. Ada si Mandhung yang jadi pawang ceritanya. Hahaha..
Rame banget dah sekarang rumah. Sepi tu kalo si ucil2 pada bobo deh keknya. Belom tau siy gue kalo mereka pada bobo gimana. Secara, gue balik kantor, si ucil2 uda pada dibawa emaknya pulang ke rumah masing2. Hoho..
Kakak2 gue, wanita2 sibuk semuanya ni ceritanya. Cieeh, gaya bet ga tu. Tapi walopun pada kerja, yang penting si ucil2 ga kurang kasih sayang dan perhatian lah. Kan ada Ibu, yang punya banyak sayang dan perhatian buat mereka. Hehehe..
Tar kalo gue punya anak, walaaah, tambah repot lagi tu pasti si Ibu. Mana gue pengennya anak lima lagi. Hahahhaaa.. Maruk banget ya. Dipikiran gue seneng tu punya ucil2 banyak. Tapi kenyataan sepertinya ga seindah dalam bayangan gue. Yasudahlahyah.. Jalani aja tar jadinya kek apa.
O, iya. Sekarang lagi musim Dandangan tu. Tradisi di Kudus sebelum Ramadhan dateng. Jadi kek pasar malem gitu. Banyak banget yang jualan. Dari mulai jualan makanan, baju, alat2 rumah tangga, guci2, bunga2an, maenan anak2. Lengkap banget deh. Tar kalo gue kesono, gue photoin dah tu kemeriahan Dandangan khas Kudus. Pengen ngajak si ucil2. Tau deh, pada dibolehin ga sama emak2nya.^^
Sekalian gue photoin tu si ucil Abas. Belom pada tau kan bentuknya gimana. Hoho.. Sabar2. Semua ada waktunya. Jangan bosen ya mampir kesini. Hehehe..

No comments:

Post a Comment