Wednesday, July 18, 2012

BocaH TuiT

Manusia di dunia ini tu ada dua biasanya, kalo ga manusia lebay, manusia sotoy. Nah, sekarang gue tambahin satu lagi, manusia tuit namanya. Si Ibu siy pencetus sebenernya.^^
Nah, si Tepin tu termasuk salah satu bocah tuit se-Indonesia. Gimana engga coba. Dia ngambek ya, eh, kocak banget, masuk kolong kursi coba kakinya. Yuz tengkurep gitu. Matanya ditutupin tangan. Padahal sodara2, umurnya baru 1 taun, 5 bulan. Terus, nangisnya dibangor2in, dikenceng2in gitu. Dicup2 Ibu kan, malah tambah bangor aja tu bocah. Yaudah, didiemin aja kan sama Ibu. Eh, parah, ngintip lagi. Matanya ganti cuma satu yang ditutup. Hoho.. Si Ibu ngakak ga berenti2. Siapa coba yang ngajarin kek gitu. Eh, dasar bocah tuit ya, tau dia kalo diketawain, tambah bangor nampol deh. Mao gue photo tu. Tapi sayang drama tersebut uda selese.^^
Nah, itu kan di dunia perumahan, kalo di dunia sekitar gue, ada juga manusia yang mmmm gimana ya, lebaynya nampol BGT. Aduh, jadi ngomongin orang, ah, bodo deh. Lagian dia siy, suka menghiperbolakan sesuatu. Jadinya ya sesuatu juga. Halah, apa coba gue ini. Ni ya, cewek telat kan wajar ya. Ya buat dia yang uda nikah mungkin rada ga wajar kali. Eh, uda riweuh gitu donk. Mual lah, ngidam lah. Pokoknya yang ngebuat orang2 disekitar dia tu nyangka kalo dia hamil. Kita sebagai temen ya ikutan seneng donk. Cuma yang ga seneng lebaynya itu loh. Semua orang sini, dari kantor, sampe garasi, sampe crew, dikasih tau kalo dia ngidam ini ngidam itu. Hmm.. Kali ini jadi gue yang ikutan lebay, tapi bener kok, dikit2, Papi cucumu pengen itu, Pak anakku pengen itu. Ooooo my God. Sesuatu ga tu.^^
Ya kalo hamil beneran mah oke2 aja ya. Lha ini, ternyata dia ga hamil. Dia tu keburu nyimpulin sesuatu yang belom pasti kebenarannya. Harusnya mah ya, ditest dulu kek ato periksa gitu ke dokter. Eh, malah bilang, aku takut kalo kecewa lagi. Masalahnya, dulu juga pernah kek gini, uda heboh, ternyata ga hamil. Lha ini kok keulang lagi. Begonya, dia malah bilang flek lah, pendarahan lah. Hihi.. Padahal itu mah mens biasa ya. Maaf ya, gue tau, gue salah ngomongin temen sendiri, ada orang kecewa kok gue malah haha hihi. Bukannya nyukurin, gue ga suka aja sama cara dia. Ga usah dia gembar-gembor juga, kita2 pasti bakal tau kalo dia hamil. Daripada kek sekarang, uda kecewa dianya, ketambahan malu sama orang sini. Hmm.. Tau deh, masih punya malu ato muka badak. Hadeeuh, teuing ah. Gue mau nyontek aja tu desain baju2. Biar gue tambah pinter gambarnya, lagian juga berfungsi kan kalo mo buat baju. Wkwkwk..

No comments:

Post a Comment