Saturday, July 28, 2012

CenTiL

Semalem si Varin bukannya belajar, malah maen kan di rumah gue. Dasar anak kecil ya. Masih polos banget. Cerita dia kalo siangnya kan maen bareng Mandhung, Tepin, Abbas. Terus ngomong gini dia. Mba tadi ada pacarnya mas Dian. Ooo My God. Ceweknya Mandhung? Sejak kapan dia punya cewek. Perasaan uda lama putus deh. Terus si Mandhung bilang, udah jangan dengerin. Malu2 gitu dia. Eh, si Varin nyaut lagi. Pake kacamata, gendhut, item. Ooooh nooooo. Uda syok duluan gue. Terus klarifikasi ceritanya si Mandhung. Bo'ong tu si Varin. Orang bukan cewek gue kok. Tadi pas kita maen ada cewek lagi siram2 taneman. Eh, langsung disamperin sama si Varin. Bilang mba2, kamu pacarnya mas Dian ya. Malu gue. Gitu cerita adek gue. Tenang gue. Kirain beneran. Bukannya apa2, masa iya ceweknya adek gue setipe2 gue. Gendhut, item, kacamataan. Kasian aja, tiap hari uda sepet liat gue, ketambahan ceweknya juga setipe gue. Hahha.. Derita dia deh kalo gitu.^^
Tapi bukannya Tuhan itu Maha Adil ya. Adek gue kan mayan ganteng lah, putih, tinggi, berarti tar jodoh dia biasa2 aja donk. Hahha.. Ah, jangan2. Gue berdoa biar si Mandhung jodohnya cakep semuanya. Biar keponakan gue tar lucu2, ganteng2, cantik2. Amiiin.
O, iya. Mbah2 deket kantor gue meninggal dunia. Tadi kita2 pada takziah. Waduh, si Mbah ga bisa ngerasain Lebaran tahun ini. Ya Allah, terima kasih atas nafas ini atas hidup ini, moga aja Kau masih mengijinkan kami untuk bisa merasakan kemenangan atas bulan penuh rahmat ini. Amiin.^^
Centil banget gue hari ini. Photo mulu. Pertama, photograper gue Ayang Ondho, abis ituh, si Kakak Iwan dateng, ganti dia deh yang eksis. Hihi..


Ga bisa mingkem gue kalo photo. Pengen ya kek blogger yang laen kalo photo bisa yang bagus banget. Kalo gue, mringis mulu bisanya. Tapi yasudahlah, yang penting saya uda eksis berkarya. Hahhahaa..

No comments:

Post a Comment