Thursday, July 19, 2012

DeSaiNeR abaL-aBaL ^^

Tangan gue kan emang rada usil gitu kan. Suka banget corat-coret. Tulisan2 ga penting, gambar2 ga penting. Dulu pas masih ucil2, tembok jadi sasaran berkarya. Sekarang uda gedhe, tangan orang deh sasarannya. Hahaha..
Lagi seneng desain baju ni gue. Walopun gue ga ngerti, kek gitu model apaan namanya. Yang penting asyik aja deh. Inspirasi kan tiada batas. Aheeuy.^^
Gue cekiprotin ni hasil kinerja imajinasi gue. Walopun rada norak, dan yang pasti belom terealisasikan karena mo dibawa kemana coba baju kek gitu. Hoho.. Tapi gue tetep pede jaya dan ga ada abisnya. Cekiprot ya..
Nb: Ada ding hasil karya gue yang uda terealisasi. Seragam batik gue. Dress gitu. Dan hasilnya, mayan ada yang muji bagus kok. Tapi bagi dua hasil pujiannya, masalahnya, yang jahit kan bukan gue, mba Emma. Wkwkwk..
Kapan2 gue cekiprotin ya.^^


Aduuh, malu juga gue liat hasil imajinasi gue. Wkwkw.. Namanya juga abal2. Huhu.. Tapi saya tetap semangat!!!
Nah, gue kan suka liat wardrobenya Anastasi Siantar. Iseng2 gue gambarin aja tu. Walopun ga sama persis sama aslinya. Seenganya melatih tangan usil gue lah. Biar makin usil dalam berkarya. Hihii..

Huhu.. Gue lagi diare donk. Lemes banget rasanya. Uda minum obat juga ni. Double lagi. Tapi diarenya masih kangen sama gue kali ya. Jadi ya nemplok aja bawaannya. Moga pas puasa uda sembuh deh gue. Tapi bukan jadi penghalang juga siy buat kita melaksanakan ibadah. Asyiiik.. Bentar lagi puasa, bentar lagi lebaran. Cihuuuy..

No comments:

Post a Comment