Sunday, July 15, 2012

KemaRen Ibu SaYa ULtaH

Tanggal 14 Juli kemaren Ibu gue ultah. Hmm yang keberapa ya. Lupa gue. Eh, inget ding, yang ke-45. Wuidii, uda tua juga mak gue. Tapi tetep gahoool bangget kok. Ga kalah sama yang muda. Dasar gue anak yang ga berbakti kali ya. Lupa donk gue sama ultah mak sendiri. Padahal mah ya, uda jauh2 hari gue inget2 tu. Eh, ternyata pas hari H-nya lupa gue. Jedieeeeng. Mana ingetnya tu pas malem2 lagi. Mak gue sengaja ngingetin kita. Adek mo ngucapin apa ke Ibu. Gue, Mandhung, ma Bapak yang bingung kan pertamanya. Pas liat tanggalan, waduuh, ultah Ibu ternyata. Yihaay, langsung malu2 gimana gitu. Parahnya lagi, gue ngucapin met ultah itu jam 11 malem. Sejam sebelum ganti hari. Huhuu.. Yah, moga aja mak gue maklum, kalo gue mengalami kemunduran daya ingat.^^
Tadinya si Mandhung uda yang rese gitu, ga mau diajakin jalan nonton Dandangan. Mendadak jadi mau dia. Merasa bersalah kali ya kalo sampe dia ga mau. Wkwkkw.. Berangkatlah kita nonton Dandangan. Sebenernya ga ada yang ditonton siy. Cuma banyak pedagang aja. Ramee banget. Dan itu kita mesti jalan dari ujung ke ujung. Aje gile betis gue berasa pegel banget. Jarang2 kan tu gue jalan segitu panjang rutenya. Haduh, gitu mo ngajak si ucil2. Ga sanggup deh gue. Mendadak langsung langsing tar. Wkwkwk..
Liat banyak pedagang uda bingung aja gue mo beli apa. Gaya banget ga tu, kek banyak duit aja ya gue. Hihi.. Bodo deh. Akhirnya cuma beli bola2an buat si ucil, yang kalo dibanting bisa nyala, sama beli toples kecil2. Kata si Ibu buat Lebaran tar. Hihi.. Pelit banget ya, toplesnya yang mini2. Hahaha..
Hmm.. Berdoa aja deh gue buat Ibu. Biar Ibu dikasih Allah panjang umurnya, sehat jasmani rohaninya, banyak rizkinya, ah, pokoknya semua yang terbaik, terindah, dan teristimewa buat Ibu deh. Sedih gue ga bisa ngasih apa2 buat Ibu. Tapi doa kan lebih berharga ya dari apapun. Hehe.. Pembelaan gue tu.^^

2 comments:

  1. Selamat ulang tahun ibu!

    followed your blog, follow back mine? :D
    xx,
    petiteness

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasiih.^^
      sip sip sip. pasti. salam kenaaal.^^

      Delete