Thursday, July 26, 2012

SePi SePoY-SePoY

Uda puasa ke berapa ni ya, aduh, ga sempet ngitung gue. Biasa, manusia sok yes ya kek gue gini. Aheeuy.. Dari kemaren ga ada pemandangan ni di kantor gue. Burem semua. Ketemunya juga manusia itu2 aja. Ga ada kemajuan yang berarti ni.^^
Tumben2an tu, gue pegang duit masih bisa ngenet. Biasanya, boro2 deh tu maen komputer, ngambl minum aja sampe kagak sempet kok. Sampe brekele tu rambut gue. Berasa magabut ni gue. Ya abis gimana donk. Uda gue beresin semua padahal loh. Dari mulai hari ini, sampe minggu, setoran uda rebez semua. Tapi tetep aja gue kurang kerjaan. Yaudah, tangan gue usil deh. Walopun nyontek, yang penting kan asyik. Hoho..
Gue cekiprotin ni hasil usil contekan tangan gue.


Ga salah kan ya kalo gue memanfaatkan waktu luang di sela2 aktivitas kerja gue. Yang penting kerjaan beres semua. Lha daripada ditinggal ngeluyur kemana2. Kalo masih di kantor kan, walopun magabut, masih bisa tu ngangkatin telpon nerima bukingan. Hehehe.. Gimana ya, bukannya sok loyal sama kantor tempat gue kerja. Tapi gue bukan tipe orang yang suka ngeluyur kalo kerja. Kalopun magabut juga karena semua kerjaan gue emang uda gue beresin. Lagian juga kalo gue pergi, bentar2 bakal ditelpon deh. Haduuh, cape deh. Nasib jadi penunggu kantor. Curhat ni gue. Pernah kan tu, gue mam siang keluar bentar. Eh, baru mo mangap, uda ditelpon. Najiz banget ga tu. Makanya gue lebih nyaman bawa bekal dari rumah. Masakan Ibu gue kan tiada lawan. Hahaha...
O, iya. Sempet foto2 loh gue. Lagi ga jelaz gue. Makanya berantakan abiz.

Burem brem brem breeem, maklum pake second kamera.
Aduh, setelah gue amat2i. Keliatan gedhe bage banget gue. Tapi emang tambah cemplon siy gue. Masa sekarang beratan gue daripada si Mandhung. Oh noooooo.. Puasa2 gini, Allah ngasih gue turun berat badan gitu ya. Seneng banget pasti gue.^^
Ga nyambung banget tu baju gue. Tabrak lagi. Halah, bodo amat deh. Kurang baju soalnya. Hohoho..

4 comments: