Tuesday, July 17, 2012

SuaRa KodoK BenjoL

Uda beberapa hari ini suara gue jadi kek kodok gitu. Ngok ngok ngok ngok. Beraaat banget. Biasa yang cempreng, jadi sekseh sekarang. Hihi.. Aduh, mau puasa juga. Tapi no problemo. Bukan jadi penghalang. Aheeuy. Gaya dulu tetep numero uno deh buat gue.^^
O, iya. Tadi malem kepala kejedot pinggiran kursi donk. Gue, Ibu, Bapak bertiga kan nonton Tukang Bubur Naik Haji. Bapak sama Ibu di bawah. Tiduran di karpet. Nah, gue yang sok yes tiduran di atas kursi. Posisi wenak tenan deh. Nah, ga tau guenya uda ngantuk, ato emang dasar guenya yang srudag-srudug. Padahal uda ada bantal sama gulingnya loh. Eh, kepala gue tetep aja nekat nemplok pinggiran kursi. Mana dari kayu jati yang keras banget lagi. Jeduug. Si Ibu mah ya, denger suara gue kejedug padahal kenceng, tetep aja anteng bobonya. Si Bapak tu yang langsung bangun. Kepala gue diusap2. Benjol tau. Langsung berkunang2 mata gue. Beneran, ga lebay gue. Mana pusing lagi. Ah, gue bawa bobo aja. Dan paginya sodara2, mata gue berasa beraat banget. Hihi.. Dasar guenya yang kebo kali ya. Pengennya merem aja ni mata.^^
Masih sakit ni kepala gue. Padahal uda gue uyeg2 juga. Hadoooh.. Ada2 aja ni. Kasian juga siy kepala gue. Sering banget kejedot. Ga kepala doank siy. Semua anggota badan gue malah. Kalo ga jatoh, kepentok, kebaret, tumpah, beribet. Huhuu.. Seslebor itulah gue. Menyedihkan.T_T

2 comments:

  1. duh ati2 aduh non..masa kejedot sih. tapi tetep cantik lagi biar kejedot juga. hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. duuuuh, senangnya kalo mba yang comment. bisa besar kepala ni kalo selalu di bilang cantik. aku terbang aku terbang. wkwkwk..

      Delete