Wednesday, August 1, 2012

TanGGaL 1

Oooo my God, hari ini tanggal 1 coba. Yippie.. Yang merasa bawahan, karyawan, buruh kek gue gini pasti deh pada seneng. Gajiiiiiiaaan. Emang paling seger tanggal muda. Hmmm.. Setelah menanti sebulan, dateng juga. Kakak2 gue tu, yang berasa uda jadi mak2. Sibuk deh buat catetan panjaaaaang banget. Beli susu lah, ini lah itu lah. Gue juga gitu siy. Soalnya perlengkapan RT gue uda tinggal tetes terakhir. Hoho.. Bingung ni gue, mo beli kue2 Lebaran sekarang juga percuma ya. Ada juga uda abiz sebelum waktunya. Langsung sikat lahap. Yauda deh, tar aja kalo mefeeet. Hoho..
Ga ada buka bersama masa di kantor gue. Hmm.. Uda pada ribet sendiri2 siy ya. Lagian juga jamnya kan ga bisa bareng. Haduh, ini yang susah. Satu masuk pagi, satu siang. Ketemu kumpul paling malem. Itu aja jam 9 malem. Uda kelewat deh tu bukanya.
O, iya. Perhatian ni buat mak2 yang uda punya anak. Si ucil Abbas kan suka diliatin maknya sinetron Pangeran Kian Santang yang di TPI. Eh, sekarang ikut2an silat2an gitu. Tiba2 lari, terus yang Santang, sambil nabok. Waduh2, sungguh terlalu ni si ucil. Gue tu yang selalu kena sasaran Santangannya. Mayan sakit lagi tu ucil kalo nabok. Kata si Ibu, ga boleh Santang2an kak, Teletubbies aja, berpelukan. Tapi tetep aja ga ngefek. Liat gue, langsung diSantang deh. Muka gue muka2 nyebelin kali ya, jadi perlu disikat deh. Hehe..
Postingan gue hari ini ndak jelas banget ya. Amburadul. Ceritanya ngalor kidul. Bodo deh. Yang penting eksis gue tanggal satu begini. Daripada kelewat magabut. Aduh, bisa2 kagak dapet THR  tar gue. Woaaa, nangis 7 hari 7 malem deh tu. Amit2. Moga aja gue dapet THR dari mana2. Tar gue sedia dompet banyak ah. Ngarep ngarep ngarep. Amiiin.^^

2 comments:

  1. Kue2 lebaran kirim ke Bali yeee.. hihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi siaaaaaaaaaaaaaap laksanakan. ada keciput, ada madu mongso. enak banget pokoknya.^^

      Delete