Tuesday, September 4, 2012

I SeE

Kadang gue suka sebel sama kakak2 gue, terutama sama si kaum adam ituuuh, sama si Sembeb, Kakak Maruwan, si Dako, Kakak Er. Tapi sometimes gue ngerasa, mereka ga jelek2 juga kok jadi figur seorang kakak. Emang siy, kadang kita suka berantemin hal2 yang ga penting, suka jengkel2an, suka ribut2an. Tapi justru itu serunya. Masa iya baik mulu ya. Gue sayang sama mereka, mereka keluarga gue. Dan gue ngerasanya mereka sebenernya juga care sama gue. Pede jaya.^^
Kalo dipikir2, yang sabar jadi photographer jadi2an gue syapa? Yang suka ngajakin gue jalan2 syapa? Yang suka beliin gue es dim kalo gue lagi sebel syapa? Yang sering godain gue kalo gue lagi marah syapa? Jawabannya mereka, kakak2 gue.
Kadang suka nyesel juga kalo abis, marah2an sama mereka. Gue kan anaknya asal mangap, kalo ngomong suka asal ceplos, ga mikir deh, itu nyakitin perasaan mereka ato ga. Tapi mereka tetep yang baik2 aja ke gue. Mungkin uda tau kali ya, watak gue emang begitu. Apa yang pengen diomongin, ya mangap aja. Moga mereka selalu punya hati yang lapang buat ngertiin gue, buat maafin gue kalo gue marah2in mereka, kalo gue sebel2in mereka, kalo gue suka aleman sama mereka, kalo apa yang gue mau harus diturutin sama mereka. Sebenernya, gue yang nyebelin ya jadi adek. Yang egois. Maunya menang sendiri, ga mikir, o, iya, kakak gue suka ga ya sama apa yang gue lakuin, apa yang gue minta. Huhuu.. Sedih deh kalo uda begini. Pengen nangis.T_T
Bersyukur banget deh gue punya mereka. Baik banget Tuhan sama hidup gue, ngirimin kakak2 yang bisa gue cubit2in kalo gue lagi sebel, yang bisa gue coret2 tangannya kalo gue lagi bosen, yang bisa gue marah2in kalo lagi esmosi tingkat tinggi, yang bisa gue palakin ini itu, yang bisa ngajakin gue jalan2 muter2 maen2 jadinya gue lupa kalo gue lagi jomblo, yang selalu sabar ngadepin tingkah gue yang aduuuuuh ga banget dah. Huhuu..
Namanya juga manusia ya, kadang nyebelin, kadang baik. Ya begitu ituh kakak2 gue. Heehhe.. Begitu ituh juga gue. Tapi kalo gue siy, nyadar, banyakan nyebelinnya daripada baiknya. Mohon dapat dijadikan pemakluman dah. Hahahaaa...
Buat kakak2 gue, mba Asih, si Bon2, si Sembeb, si Kakak Maruwan, si Dako, si Kakak Er. I love you all. Buat adek gue juga, si Arum, love you dear. Makasih ya uda mau jadi keluarga buat aku.^^

2 comments:

  1. ya, beryukurlah punya kakak2 atau adik2 nyebelin. DIbandingkan akyu? anak tunggal, so lonely. (and painful...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah, jangan ngerasa sendiri gitu donk. kita semua kan besodara.^^

      Delete